Waspada
Waspada » Fauzi Yusuf Bantu Korban Kebakaran Dewantara
Aceh

Fauzi Yusuf Bantu Korban Kebakaran Dewantara

Waspada/Maimun Asnawi Wakil Bupati Aceh Utara, Fauzi Yusuf, Senin (29/6) foto bersama usai menyerahkan bantuan masa panik untuk para korban kebakaran di Aspol Dewantara.

ACEH UTARA (Waspada): Untuk meringankan beban korban kebakaran di asrama polisi (Aspol) Kecamatan Dewantara, Aceh Utara, Senin (29/6) pagi, Wakil Buoati Aceh Utara, Fauzi Yusuf, salurkan bantuan masa panik berupa Sembako dan berbagai kebutuhan lainnya.

“Ini merupakan bantuan masa panik. Sementara untuk bantuan lainnya sedang kita pikirkan dan kita usahakan. Semoga bantuan yang kita serahkan ini dapat meringankan beban para korban untuk masa panik,” kata Fauzi Yusuf menjawab wartawan.

Bantuan masa panik yang disalurkan oleh orang nomor dua di Kabuten Aceh Utara itu antara lain, Sembako, pakai, serta berbagai perlengkapan ibadah. Bantuan itu berasal dari Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P3A) Aceh Utara.

“Kami turut berduka cita atas musibah yang menimpa saudara kami di asrama polisi di Kecamayan Dewantara. Semoga nantinya kita juga dapat membantu keperluan lainnya. Untuk sementara kita baru bisa memberokan bantuan masa panik,” katanya. (b07).

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2