Waspada
Waspada » Faktor Pandemik, Sertijab Wakapolres dan Kasat Narkoba Lhokseumawe Berlangsung Sederhana.
Aceh

Faktor Pandemik, Sertijab Wakapolres dan Kasat Narkoba Lhokseumawe Berlangsung Sederhana.

LHOKSEUMAWE (Waspada): Mengingat suasana di tengah pandemik, acara sertijab wakapolres Lhokseumawe Kabagops, Kasat Narkoba dan empat Kapolsek lainnya berlangsung sederhana di Gedung Serba Guna Mapolres Lhokseumawe, sesuai protokol kesehatan pencegah Covid-19.

Meski terbatas jarak, seederhana sesuai protokol kesehatan cegah Covid-19, namun acara sertijab itu penuh nuansa kekeluargaan dan solidaritas antara atasan dan bawahan.

Masing-masingnya jabatan Wakapolres Lhokseumawe lama Kompol Ahzan akan diganti Kompol Raja Gunawan, Kabag Ops Kompol Adi Sofyan, diganti Kompol Teuku Heri Hermawan, Kasat Narkoba Iptu Ferdian Chandra diganti AKP Ismail.

Kemudian, Kapolsek Banda Sakti Iptu Irwansyah diganti Iptu Arifin Ahmad, Kapolsek Syamtalira Bayu AKP Hanafiah diganti Iptu Lilisma Suryani, Kapolsek Muara Batu Iptu Tarmizi diganti Ipda Herman Syahputera dan Kapolsek Muara Satu Iptu Farid Kautsar Rahmadhani diganti Ipda Muhammad Hadimas.

Dalam pengarahannya, Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto mengucapkan rasa terimakasihnya kepada atas kinerja tugas pejabat lama yang selama ini sudah mengukir prestasinya.

Kapolres berharap kepada pejabat baru agar dapat bekerjasama dengan baik dan melanjutkan tugas orang lama dengan memperbanyak karya dan aktifitas yang dapat memberi manfaat dan dan membantu atasi keluhan masyarakat.

Kasubag Humas Salman Al Farasi mengatakan acara sertijab kali ini berlangsung dengan sederhana dan berjalan lancar tanpa ada kendala atau hambatan.

Salman mengaku acara sertijab tersebut awalnya akan dilaksanakan pada Senin (14/9), namun sebelum tiba harinya terpaksa harus ditunda mengingat mantan Wakapolres Simeulue Kompol Raja Gunawan yang mengalami kendala perjalanan.

Karena terjadi cuaca buruk menjadi resiko bila melakukan perjalanan kapal penyeberangan dari Pulau Simeulu. Sehingga jadwal kegiatannya terpaksa diundurkan hingga terlaksana Kamis (17/9). (b09)

Waspada/Zainuddin Abdullah
KAPOLRES Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto memberikan cinderamata berupa rencong Mas Aceh kepada mantan Wakapolres Kompol Ahzan, Kamis (17/9), dalam acara sertijab di Gedung Serba Guna Mapolres setempat.

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2