Waspada
Waspada » Fahriansah: Fakhrurrazi Bukan Ketua IKAT Langsa
Aceh

Fahriansah: Fakhrurrazi Bukan Ketua IKAT Langsa

Fahriansah: Fakhrurrazi Bukan Ketua IKAT Langsa. Waspada/Ist
Fahriansah: Fakhrurrazi Bukan Ketua IKAT Langsa. Waspada/Ist

 

LANGSA (Waspada): Menyikapi pemberitaan yang disampaikan Fakhrurrazi, Lc., M.HI terkait pernyataan Aceh Termiskin, Sekda Aceh Bertanggungjawab, Pengurus Ikatan Alumni Timur Tengah (IKAT) Kota Langsa menyampaikan bahwa yang bersangkutan sudah tidak menjabat sebagai Ketua IKAT Kota Langsa.

“Saudara Fakhrurrazi, Lc., M.HI bukanlah Ketua IKAT Kota Langsa saat ini seperti dalam berita tersebut. Ia merupakan mantan ketua dan saat ini tidak lagi menjabat sebagai Ketua IKAT Kota Langsa,” sebut Fahriansah, Lc., MA, Ketua IKAT Kota Langsa kepada wartawan, Minggu (21/2).

Diuraikan Fahriansah lagi, pada tahun 2019 berdasarkan hasil Musda Ketua IKAT yang baru untuk periode 2019-2022 adalah Fahriansah, Lc., MA. “Jadi saudara Fahriansah merupakan ketua IKAT Kota Langsa saat ini,” tegasnya.

Oleh karena itu, pernyataan dari Fakhrurrazi, Lc., M.HI yang dimuat pada Waspada.id atau media lainnya yang menyebutkan Sekda yang bertanggung jawab atas hasil Aceh sebagai provinsi termiskin di Sumatera, merupakan pernyataan pribadi, bukan mewakili dari IKAT dan IKAT tidak bertanggung jawab atas pernyataan tersebut karena hal tersebut bukan dalam ranah dan mandat dari IKAT.

Lanjutnya, IKAT merupakan organisasi Alumni Timur Tengah yang fokus pada pengembangan pendidikan, pengkajian, syiar Islam dan sosial kemasyarakatan.

“Untuk itu, kami mohon bantuannya untuk meralat berita tersebut karena mencantumkan nama IKAT. Bahkan yang bersangkutan disebutkan sebagai Ketua IKAT, karena hal tersebut merugikan kami dan organisasi kami,” tandas Fahriansah, Lc., MA.(b13)

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2