Waspada
Waspada » Empat Kades Diamankan Polisi Di Medan
Aceh Headlines

Empat Kades Diamankan Polisi Di Medan

Empat Kades Diamankan Polisi Di Medan. Waspada/Ilustrasi
Empat Kades Diamankan Polisi Di Medan. Waspada/Ilustrasi

KUALASIMPANG (Waspada): Empat datok penghulu (kepala desa) dan seorang mantan datok penghulu dari Kecamatan Manyak Payed, Kabupaten Aceh Tamiang ditangkap polisi di lokasi tempat ‘dugem’ bersama tiga wanita di Kota Medan, Sabtu (10/4) malam.

Informasi yang kini mulai beredar dan menjadi perbincangan hangat di Aceh Tamiang, Minggu (11/4), menyebutkan, adapun empat datok penghulu masing-masing Datok Kampung Sampaimah Z, Datok Kampung Ujung Tanjung ZU, Datok Kampung Alue Ie Puteh S, dan Datok Kampung Tualang Baro AM.

Selain itu, aparat kepolisian di Medan juga mengamankan salah seorang mantan Datok Penghulu Kampung Benteng Anyer yang juga berinisial Z.

Camat Manyak Payed, Mukhtar Hadi yang berulangkali ingin dikonfirmasi Waspada.id melalui telepon, Minggu (11/4) siang belum berhasil dimintai komentarnya karena ketika ditelpon tidak diangkat.

Namun Kadis Permberdayaan Masyarakat Kampung, Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana (DPMKPPKB) Kabupaten Aceh Tamiang, Mix Donal, SH ketika dikonfirmasi melalui telepon selular, Minggu (11/4) mengaku sudah mendapat informasi terkait empat datok dan seorang mantan datok penghulu kampung yang berasal dari Kecamatan Manyak Mayed diamankan aparat polisi di Medan.

“Saya sudah dapat informasi tentang hal tersebut,” tegas Mix Donal.
Begitupun, Waspada.id belum memperoleh konfirmasi resmi dari Polda Sumut dan Polresta Medan terkait pengamanan empat datok dan seorang mantan datok penghulu kampung yang diamankan bersama tiga wanita di Medan.(b14)

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2