Waspada
Waspada » Elak Lubang, Seorang Warga Nagan Raya Tewas Tabrak Lari
Aceh Headlines

Elak Lubang, Seorang Warga Nagan Raya Tewas Tabrak Lari

Korban tabrak lari di Gunung Pungki Alue Gani Kecamatan Tadu Raya Kabupaten Nagan Raya, Minggu (20/12). Elak Lubang, Seorang Warga Nagan Raya Tewas Tabrak Lari. Waspada/Ist
Korban tabrak lari di Gunung Pungki Alue Gani Kecamatan Tadu Raya Kabupaten Nagan Raya, Minggu (20/12). Elak Lubang, Seorang Warga Nagan Raya Tewas Tabrak Lari. Waspada/Ist

NAGAN RAYA (Waspada): Akibat elak lubang, seorang warga Nagan Raya Tewas di tabrak Lari, laka lantas terjadi di kawasan Gunung Pungki Alue Gani Kecamatan Tadu Raya jalan Nasional Meulaboh-Tapaktuan, Minggu (20/12).

Informasi yang di himpun Waspada.id saat itu sekira pukul 06.00 Wib seorang warga Nagan Raya, Sutimin, warga Desa Panton Bayu Kecamatan Darul Makmur yang juga karyawan salah satu perusahaan di kawasan itu melintasi jalan, karena lubang Sutimin mengelak dan langsung ditabrak dengan kondisi mengenaskan.

Kecelakaan sepeda motor Mio Soul BL 5082 VR milik korban dengan mobil penumpang (Mopen) yang melarikan diri.

Namun Satlantas setempat langsung mengamankan satu unit sepeda motor milik korban, sedangkan penabrak diduga melarikan diri dari laka tersebut.

Kapolres Nagan Raya AKBP Risno SIK melalui Kasat Lantas AKP Usman di konfirmasi Waspada.id menjelaskan, kasus kecelakaan lalu lintas di jalan nasional kawasan Tadu Raya kini dalam penyelidikan pihaknya.

“Kasus itu masih kami lakukan penyelidikan. Barang bukti sepeda motor sudah dibawa Satlantas,” katanya

Diakuinya karena korban meninggal dengan luka serius di kepala dan jenazah sudah dibawa keluarga untuk dikebumikan, sementara penabrak melarikan diri.(b22)

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2