Waspada
Waspada » Ekowisata Mangrove Forest Park Kuala Langsa Kembali Dibuka
Aceh Travel

Ekowisata Mangrove Forest Park Kuala Langsa Kembali Dibuka

Fasilitas ekowisata Mangrove Forest Park Kuala Langsa, Kamis (22/4). Ekowisata Mangrove Forest Park Kuala Langsa Kembali Dibuka. Waspada/Munawar
Fasilitas ekowisata Mangrove Forest Park Kuala Langsa, Kamis (22/4). Ekowisata Mangrove Forest Park Kuala Langsa Kembali Dibuka. Waspada/Munawar

LANGSA (Waspada): Setelah libur selama 10 hari guna menyambut bulan suci Ramadhan 1442 H, fasilitas ekowisata Mangrove Forest Park Kuala Langsa kembali dibuka untuk pengunjung.

Demikian disampaikan Komisaris Ayudhia Management, Muhammad Isbal atau sering disapa Cibenk usai kegiatan buka puasa bersama dengan tim di Kantor Ayudhia Management Gampong Jawa Kec. Langsa Kota, Kamis (22/4).

Lanjutnya, setelah tutup pada paruh awal bulan Ramadhan, Selasa-Jumat 13-22/4. “Insyaallah ekowisata Mangrove Forest Park Kuala Langsa kembali dibuka pada Jumat (23/4). Jadi, selama pembukaan periode bulan puasa, jam operasional wisata mengalami perubahan, dibuka sejak pukul 09:00 dan ditutup pada 17:30.

Sedangkan, hari biasa sebelumnya jam operasional adalah setiap hari pukul 08:00-18:00. Harga tiket masuknya hari biasa sebesar Rp5.000/orang, untuk hari libur sebesar Rp10.000/orang, jelas Cibenk.

“Menikmati Hutan Mangrove Langsa merupakan langkah baik untuk mengenal kekayaan alam hutan bakau di tanah air yang ditumbuhi sekira 35 jenis bakau terlengkap di Indonesia. Selain itu, para pengunjung dapat menikmati indahnya suasana hutan mangrove bersama keluarga, teman, kerabat, saudara dan lainnya,” sehutnya

Dikatakan Cibenk lagi, bagi pengunjung yang hobi memotret keindahan ekowisata Mangrove Kuala Langsa, banyak sekali objek yang menawan untuk di bidik dengan kamera dengan sejumlah fasilitas yang ada di dalamnya.

Segenap punggawa Ayudhia Management meminta dukungan, saran dan kritik yang konstruktif dari semua elemen masyarakat, agar pengelolaan fasilitas ekowisata mangrove ini, kian bermanfaat bagi Kota Langsa dan Aceh pada umumnya.

“Dalam hal ini kami, mengharapkan kepada para wisatawan atau pengunjung tetap mengikuti prosedur protokoler kesehatan, pencegahan penularan Covid-19,” imbuh Cibenk. (b24)

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2