Waspada
Waspada » Hendak Edarkan Sabu Di Langsa, Pria Asal Banda Aceh Diringkus
Aceh

Hendak Edarkan Sabu Di Langsa, Pria Asal Banda Aceh Diringkus

 

LANGSA (Waspada): Hendak edarkan sabu seberat 131,70 gram di Langsa, pria asal Banda Aceh diringkus Unit Opsnal Sat Resnarkoba Polres Langsa di pinggir jalan Gp. Sungai Lueng Kec. Langsa Timur, Senin (15/2).

Kapolres Langsa, AKBP Agung Kanigoro Nusantoro, SH, SIK, MH melalui Kasatnarkoba, Iptu Imam Aziz Rachman, STK, SIK menyatakan, tersangka berinisial Mai, 45, wiraswasta, warga Lor. E Gang Buntu No. 1 Gp. Beurawe Kec. Kuta Alam Kota Banda Aceh. Bersama tersangka diamankan satu paket besar sabu seberat 131,70 gram, tas warna coklat dna handphone.

Diungkapkan Kasatnarkoba, tersangka diringkus berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa ada transaksi jual beli narkotika jenis Sabu dalam jumlah yang besar di wilayah Kota Langsa.

Berdasarkan informasi tersebut kemudian anggota Unit Opsnal Sat Resnarkoba Polres Langsa melakukan penyelidikan lebih lanjut. Setelah didapatkan informasi mengenai ciri-ciri tersangka, kemudian bertempat di pinggir jalan Gp. Sungai Lueng Kec. Langsa Timur berhasil diamankan Mai yang sebelumnya pada saat akan dilakukan penangkapan ianya sempat mencoba melarikan diri.

“Saat dilakukan pemeriksaan di dalam tas yang dibawa oleh tersangka Mai ditemukan barang-bukti satu paket besar narkotika jenis sabu yang diakui adalah miliknya,” sebut Kasatnarkoba.

Berdasarkan pengakuan tersangka Mai, urai Kasatnarkoba lagi bahwa sabu tersebut didapatkan/dibeli dari temannya yang berinisial B (DPO) seharga Rp45.000.000 di Kota Banda Aceh dengan tujuan untuk dijual kembali di Kota Langsa.

“Selanjutnya tersangka dan barang-bukti dibawa ke Mapolres Langsa guna proses penyidikan lebih lanjut, sedangkan teman tersangka berinisial B (DPO) dalam proses penyelidikan Sat Resnarkoba Polres Langsa,” tandas Kasatnarkoba, Iptu Imam Aziz Rachman.(b13)

Waspada/dede
Tersangka Mai bersama barang bukti sabu saat diamankan di Mapolres Langsa, Senin (15/2).

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2