Edarkan Sabu, Dua Warga Gampong Alue Dua Ditangkap - Waspada

Edarkan Sabu, Dua Warga Gampong Alue Dua Ditangkap

- Aceh
  • Bagikan

LANGSA (Waspada): Dua warga Gampong Alue Dua, Kec. Langsa Baro, ditangkap tim Satgas Ops Antik Seulawah 2021 Polres Langsa di dalam rumah di Dsn. Teladan Indah Gp. Alue Dua Kec. Langsa Baro, Rabu (24/2).

Kapolres Langsa, AKBP Agung Kanigoro Nusantoro, SH, SIK, MH melalui Kasatnarkoba, Iptu Imam Aziz Rachman, STK, SIK, mengatakan, kedua tersangka, DS, 41, wiraswasta, warga Dsn. Teladan Indah Gp. Alue Dua, Kec. Langsa Baro dan Ju, 44, buruh harian lepas, warga Dsn. Mulia Indah Gp. Alue Dua, Kec. Langsa Baro.

Barang bukti yang diamankan dari kedua tersangka, satu paket sabu berat 0,32 gram dan satu Handphone dari tersangka DS. Kemudian dari tangan Ju, lima paket sabu seberat 0,97 gram, satu plastik warna merah, handphone, sepedamor dan uang.

Diungkapkan Kasatnarkoba, keduanya ditangkap saat itu tim Satgas Ops Antik Seulawah Polres Langsa melakukan penggerebekan terhadap sebuah rumah di Dsn. Teladan Indah Gp. Alue Dua Kec. Langsa Baro, karena berdasarkan informasi sering terlihat para pemuda melakukan transaksi jual beli narkotika jenis sabu dan sudah meresahkan masyarakat setempat.

Saat dilakukan pemeriksaan pada diri tersangka DS ditemukan barang-bukti satu paket sabu yang diakui adalah miliknya yang didapatkan/dibeli dari Ju. Kemudian Ju dibawa ke rumahnya yang terletak di Dsn. Mulia Indah Gp. Alue Dua Kec. Langsa Baro dan saat dilakukan penggeledahan di dalam rumahnya tepatnya di dalam kamar ditemukan lima paket sabu serta barang-bukti lainnya.

“Selanjutnya kedua tersangka dan barang-bukti dibawa ke Mapolres Langsa guna proses penyidikan lebih lanjut,” tutup Kasatnarkoba. (b13)

Waspada/dede
Kedua tersangka bersama barang bukti saat diamankan di Mapolres Langsa, Rabu (24/2).

  • Bagikan