Dukung TMMD, PIM Bantu 150 Paket Sembako - Waspada

Dukung TMMD, PIM Bantu 150 Paket Sembako

- Aceh
  • Bagikan

ACEH UTARA (Waspada): Dalam rangka mendukung program Non Fisik Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD), PT Pupuk Iskandar Muda (PIM) ikut berpartisipasi menyerahkan bantuan 150 paket sembako dihalaman Kodim 0103/Aceh Utara di Jalan Iskandar Muda Kec. Banda Sakti.

Bantuan paket sembako itu diserahkan langsung oleh Vice President PKBL & Humas Nasrun didampingi Plt AVP PKBL Jufri yang diterima oleh Kasdim 0103/Aut Mayor Cba Jumiin didampingi Pabung Dim 0103/Aut Mayor Inf Jailani, Danramil 03/Dewantara Kapten Chb Edi Wijaya di Makodim 0103/Aceh Utara setempat, Senin (28/9) lalu.

Vice President PKBL & Humas Nasrun mengatakan PIM ikut berpartisipasi mendukung kegiatan Non Fisik TMMD dilaksanakan mulai tgl 23 September s.d 14 Oktober 2021 di beberapa wilayah dan puskesmas di Lhokseumawe.

Beberapa kegiatan TMMD yang akan dilaksanakan berupa penyuluhan Bela Negara, Pengobatan Massal dan Vaksinasi, dan juga donor darah.

Nasrun menjelaskan bahwa bantuan sembako ini merupakan bentuk kepedulian PT PIM dalam menjalankan program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL).

Sehingga dalam mendukung kegiatan di TNI Polri yang berada di daerah wilayah Kota Lhokseumawe dan Kab. Aceh Utara, khususnya kegiatan sosial masyarakat.
Seiring dengan itu, maka bantuan sembako dari Pt. PIM nantinya akan dibagikan kepada masyarakat saat kegiatan TMMD dilaksanakan dibeberapa kecamatan dan puskesmas wilayah Lhokseumawe.

Terutama saat pelaksanaan vaksinasi massal di Desa Cot Trieng dan TMMD Desa Blang Naleung Mameh Kec. Muara satu.

Kasdim 0103/Aut Mayor Cba Jumiin mengatakan pihaknya menyambut baik uluran tangan dari manajemen PT PIM yang membantu kelancaran kegiatan TMMD, khususnya dalam kegiatan sosial.

“Semoga kerjasama kegiatan sosial ini terus kita bina dengan tujuan memberikan dampak positif kepada masyarakat,” tuturnya. (b09)

PT Pupuk Iskandar Muda (PIM) menyerahkan bantuan 150 paket sembako dihalaman Kodim 0103/Aceh Utara di Jalan Iskandar Muda Kec. Banda Sakti, Senin (27/9). Waspada/Zainuddin Abdullah

  • Bagikan