Waspada
Waspada » Dua Pengedar Sabu Diringkus Di Lorong TPI
Aceh

Dua Pengedar Sabu Diringkus Di Lorong TPI

Kedua tersangka dan barang bukti saat diamankan di Mapolres Langsa, Rabu (5/5). Dua Pengedar Sabu Diringkus Di Lorong TPI. Waspada/dede
Kedua tersangka dan barang bukti saat diamankan di Mapolres Langsa, Rabu (5/5). Dua Pengedar Sabu Diringkus Di Lorong TPI. Waspada/dede

LANGSA (Waspada): Unit Opsnal Sat Resnarkoba Polres Langsa kembali meringkus dua tersangka pengedar sabu di dalam rumah Lorong TPI, Gp. Matang Seulimeng Kec. Langsa Barat, Selasa (4/5) sekira pukul 05:00.

Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro SH, SIK, MH melalui Kasat Narkoba Polres Langsa Iptu Imam Aziz Rachman STK, SIK, Rabu (5/5) mengatakan, kedua tersangka, AJU, 33, karyawan honorer, warga Lor. TPI Gp. Matang Seulimeng Kec. Langsa Barat dan AZH alias Donel, 37, wiraswasta, warga Gp. Batee Puteh Kec. Langsa Lama.

Bersama tersangka diamankan barang bukti lima paket sabu seberat 26,40 gram, dua kotak rokok, plastik warna hitam, dua handphone.

Diungkapkan Kasatnarkoba, diringkusnya kedua tersangka hasil penggerebekan terhadap sebuah rumah yang terletak di Lorong TPI, Gp. Matang Seulimeng, Kec. Langsa Barat karena berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa di rumah tersebut sering terlihat para pemuda melakukan transaksi jual beli narkotika jenis sabu dan sudah meresahkan masyarakat setempat.

“Di dalam rumah diamankan tersangka AJU, saat dilakukan penggeledahan di dalam kamarnya ditemukan barang-bukti bukti lima paket sabu seberat 26,40 gram yang di akui adalah miliknya,” sebutnya.

Lanjut Kasatnarkoba, berdasarkan pengakuan dari tersangka bahwa sabu tersebut didapatkan dari temannya yang bernama AZH aliae Donel dengan tujuan untuk dijualkan kembali. Kemudian dilakukan pengembangan sekira pukul 06:00 bertempat di rumah Gp. Batee Puteh Kec. Langsa Lama berhasil ditangkap tersangka AZH.

“Selanjutnya kedua tersangka dan barang-bukti dibawa ke Mapolres Langsa guna proses penyidikan lebih lanjut,” pungkas Kasatnarkoba. (b13)

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2