Dua Pemilik 1,13 Gr Sabu Kepergok Polisi

Dua Pemilik 1,13 Gr Sabu Kepergok Polisi

  • Bagikan
Kedua tersangka pemilik sabu 1,13 gram. Dua Pemilik 1,13 Gr Sabu Kepergok Polisi. Waspada/Ist
Kedua tersangka pemilik sabu 1,13 gram. Dua Pemilik 1,13 Gr Sabu Kepergok Polisi. Waspada/Ist

ACEH UTARA (Waspada): Saat sedang melakukan pemburuan terhadap pelaku pembakar sepedamotor milik warga Kec. Seunuddon, tim gabungan Polres Aceh Utara justru memergoki dua pria yang miliki sabu seberat 1,13 gram di sebuah warung kopi di Gampong Alue Capil.

Personel gabungan dari Polsek Seunuddon dan Resmob Sat Reskrim Polres Aceh Utara menangkap dua pemuda pelaku tindak pidana Narkoba dari sebuah rumah di Gampong Alue Capli Kecamatan Seunuddon, Aceh Utara, Selasa (2/2) lalu. Masing-masingnya, A, 22 dan Z, 22, keduanya warga Gampong Alue Capil dan diboyong ke Mapolsek Seunuddon bersama barang bukti 1 paket sabu seberat 1,13 gram dan seperangkat alat hisap sabu.

Kapolres Aceh Utara AKBP Tri Hadiyanto melalui Kapolsek Seunuddon Iptu M Jamil mengatakan, penangkapan itu dilakukan saat pihaknya sedang mencari keberadaan pelaku pembakaran sepedamotor yang terjadi Senin (1/2) lalu.

Ketika itu, tim gabungan menindaklanjuti informasi dari warga yang menyebutkan dugaan keberadaan pelaku pembakar sepedamotor di sebuah rumah yang menjadi warung.

Begitu tiba di lokasi, polisi justru curiga melihat dua pemuda yang sedang berada dalam rumah salah tingkah. Bahkan gerak-geriknya kian serba salah ketika ditanyai petugas yang sedang mencari pelaku pembakar sepedamotor.

Tak ayal petugaspun menggeledah keduanya. Hasilnya ditemukan bungkusan berisi paket narkoba jenis sabu-sabu. Keduanya pun digelandang ke Mapolsek Seunuddon untuk melakukan pengembangan kasus dan diproses sesuai hukum yang berlaku.

Ipu M Jamil mengatakan setelah, pihaknya memboyong dua pemuda itu ke Mapolsek Seunuddon untuk pemeriksaan lebih lanjut, petugas pun kembali melanjutkan upayanya memburu pelaku pembakar sepedamotor.

“Untuk pelaku pembakaran sepedamotor yang mengakibatkan seseorang mengalami luka bakar masih kita lakukan pengejaran,” pungkasnya.(b09)

 

  • Bagikan