Waspada
Waspada » Dua Karyawan Positif Covid-19, BRI Alue Bilie Tutup
Aceh Headlines

Dua Karyawan Positif Covid-19, BRI Alue Bilie Tutup

Dua karyawan positif Covid-19, BRI Alue Bilie Tutup. Waspada/Ilustrasi
Dua karyawan positif Covid-19, BRI Alue Bilie Tutup. Waspada/Ilustrasi

NAGAN RAYA (Waspada): Dua karyawan positif Covid-19 mengakibatkan BRI Cabang Alue Bilie, Kecamatan Darul Makmur, Kabupaten Nagan Raya tutup.

Informasi didapatkan, kedua karyawan BRI sudah dilakukan test swab dan hasilnya positif. Dua karyawan BRI yang berasal dari Abdya yang sekarang tinggal di Sukaraja Darul Makmur dan satu di Abdya dengan isolasi mandiri.

“Kedua karyawan BRI Cabang Alue Bilie tersebut sudah dilakukan isolasi mandiri untuk tidak terinfeksi yang lain, untuk sementara kantor BRI harus ditutup agar steril dan kemungkinan baru dibuka kembali setelah disterilkan,” kata Pejabat Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kabupaten Nagan Raya, Ika Suhannas Kepada Jumat (23/9).

Hasil swab yang keluar negatif baru bisa bekerja kembali, yang positif sudah dilakukan isolasi mandiri dan dari tim gugus Puskesmas kecamatan sudah melakukan pemantauan terhadap karyawan BRI tersebut.

Dalam hal ini Puskemas setempat untuk selalu melakukan dan mengawasi serta merawat pasien Covid-19 tersebut.

Sementara Pimpinan Kepala Cabang BRI Abdya Doly Senja Permadi saat dikonfirmasi Waspada.id mengatakan, BRI telah melakukan langkah antisipatif dengan melakukan koordinasi bersama dengan Dinas Kesehatan dan Satgas Covid Pemerintahan Kabupaten.

“Pekerja yang berstatus positif Covid 19 telah diisolasi baik secara mandiri,” katanya.

Doly menjelaskan, BRI terus melakukan koordinasi dan pemantauan secara intensif bagi pekerja yang melakukan isolasi mandiri sesuai dengan protokol kesehatan dan memastikan pelayanan kesehatan yang optimal bagi pekerja yang dirawat.

Sudah dilakukan komitmen untuk mengutamakan keselamatan pekerja dan nasabah (people first) dalam menjalankan operasional layanan perbankan.(b22)

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2