Waspada
Waspada » Dua Kadis Terindikasi Diserang Covid-19 Di Aceh Tamiang
Aceh

Dua Kadis Terindikasi Diserang Covid-19 Di Aceh Tamiang

 

KUALASIMPANG (Waspada): Dua orang Kepala Dinas (Kadis) di Pemkab Aceh Tamiang terindikasi diserang Covid-19 di Kabupaten Aceh Tamiang.
Informasi diperoleh Waspada, Jumat (21/5),kedua Kadis yang terindikasi diserang terpapar Covid-19 yaitu Kadis Kesehatan Kabupaten Aceh Tamiang, Ibnu Azis dan Kadis Komunikasi Informasi dan Persandian Kabupaten Aceh Tamiang, Bastian.
Kedua Kadis tersebut sudah beberapa hari dirawat untuk menjalani isolasi dan perawatan di Ruang Pinere Covid-19 di RSUD Tamiang.
Ibnu Azis yang ditanya Waspada di RSUD Tamiang, Jumat ( 21/5) mengaku kondisinya sudah lumayan baik dan mungkin besok Sabtu (22/5) sudah bisa pulang ke rumah setelah beberapa hari dirawat di rumah sakit karena terpapar Covid-19.
“Alhamdullilah kondisi kesehatan saya sudah semakin membaik ,”ungkap Ibnu Azis.
Kadis Kesehatan melalui Waspada menghimbau kepada masyarakat Aceh Tamiang agar tetap Prokes untuk mencegah terpapar Covid-19.
Sedangkan Kadis Kominfo dan Persandian,Bastian belum berhasil dimintai tanggapannya karena sedang menjalani perawatan di Ruang Pinere RSUD Tamiang.
Direktur RSUD Tamiang, dr.Andika Putra,Sa.SP,PD ketika dikonfirmasi Waspada di RSUD Tamiang, Jumat (21/5), membenarkan ada 17 warga yang dirawat di Ruang Pinere, termasuk Kadis Kesehatan dan Kadis Kominfo Aceh Tamiang dan 15 warga lainnya yang teindikasi Covid-19.
Menurut Andika, Kadis Kesehatan dan Kadis Kominfo berdasarkan hasil rapid test memang positif Covid-19. “Kalau Pak Ibnu Azis memang sudah keluar hasil Swab PCR positif Covid-19, sedangkan hasil Swab PCR Bastian memang belum keluar,” ungkap Direktur RSUD Tamiang .(b14)

Ada 17 warga yang terindikasi Covid-19 yang menjalani isolasi dan perawatan di Ruang Pinere RSUD Tamiang, Jumat (21/5). Waspada/Muhammad Hanafiah

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2