Waspada
Waspada » DPRK Aceh Tamiang Sembelih Hewan Qurban
Aceh

DPRK Aceh Tamiang Sembelih Hewan Qurban

Daging sapi yang sudah ditumpuk untuk dibagikan pada pelaksanaan qurban di DPRK Aceh Tamiang, Selasa (20/7).Waspada/Muhammad Hanafiah

KUALASIMPANG (Waspada): DPRK Aceh Tamiang menyembelih hewan qurban sebanyak dua ekor sapi dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1442 H ,Selasa (20/7).

Menurut Sekretaris DPRK Aceh Tamiang, Rulina Rita yang turut didampingi Wakil Ketua DPRK setempat Fadlon kepada Waspada disela-sela pelaksanaan Qurban yang berlangsung di halaman belakang DPRK Aceh Tamiang,Selasa (20/7),untuk tahun ini ada dua ekor sapi yang disembelih .

Rulina menjelaskan, dua ekor sapi yang disembelih merupakan seekor dari sekretariat dan seekor lagi sumbangan pimpinan dan anggota DPRK Aceh Tamiang.

Sekretaris DPRK Aceh Tamiang itu juga merincikan dua ekor sapi yang disembelih, setelah ditumpuk ada 163 tumpuk untuk dibagikan kepada pegawai, tenaga honor dan tenaga cleaning service dan lain-lain.

“Pelaksanaan Qurban yang dilaksanakan di DPRK Aceh Tamiang pada hari ini merupakan yang pertama kali dilaksanakan oleh Sekretariat DPRK Aceh Tamiang ,”ungkap Rulina .

Rulina juga menambahkan, pelaksanaan Qurban yang dilakukan oleh DPRK Aceh Tamiang adalah untuk menjalin rasa kebersamaan.

”Semoga saja pada masa mendatang bisa lebih banyak lagi sapi yang disembelih sehingga pembagian daging Qurban bisa menjangkau lebih luas lagi pembagiannya,”ujarnya.

Pelaksanaan Qurban di DPRK Aceh Tamiang ,selain dihadiri oleh Sekretaris DPRK setempat, Rulina Rita dan Wakil Ketua DPRK, Fadlon,juga tampak hadir Ketua DPRK Aceh Tamiang, Suprianto dan Wakil Ketua DPRK, Muhammad Nur serta Kabag dan pegawai,tenaga honorer dan cleanning service Sekretariat DPRK setempat.(b14)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2