Waspada
Waspada » DPRD Deliserdang Kunker Ke DPRK Aceh Tamiang
Aceh

DPRD Deliserdang Kunker Ke DPRK Aceh Tamiang

DPRD Deliserdang Kunker Aceh Tamiang
Anggota DPRD Deliserdang berpose bersama Ketua dan Wakil Ketua DPRK Aceh Tamiang, Suprianto dan Fadlon serta Ketua Banleg, Rahmad Syafrial, Kamis(19/3/2020).(Waspada/Ist)

KUALASIMPANG (Waspada): Anggota DPRD Kabupaten Deliserdang melakukan kunjungan kerja (kunker) untuk konsultasi dengan DPRK Aceh Tamiang, Kamis (19/3).

Kedatangan anggota DPRD Deliserdang disambut oleh Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Tamiang, Suprianto dan anggota dewan lainnya serta selanjutnya menggelar pertemuan di Ruang Badan Anggaran DPRK Aceh Tamiang.

Ketua DPRK Aceh Tamiang, Suprianto,ST mengucapkan terima kasih dan selamat datang kepada Ketua dan Anggota tim Pansus DPRD Kabupaten Deliserdang di DPRK Aceh Tamiang.

Suprianto juga menyatakan semoga dengan kunjungan seperti ini kita bisa berbagi informasi,saling memberi masukan dan menambah wawasan selain mempererat tali silaturahmi diantara DPRK Aceh Tamiang dan DPRD Kabupaten Deliserdang.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Deli Serdang, Amit Damanik mengatakan maksud dan tujuan Tim Pansus DPRD Kabupaten Deliserdang melaksanakan kunker ke DPRK Aceh Tamiang untuk penyempurnaan draft perubahan peraturan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Deliserdang Nomor 1 Tahun 2018 tentang Tata Tertib DPRD Deli Serdang.

Ketua Badan Legislasi (Banleg) DPRK Aceh Tamiang, Rahmad Syafrial menjawab secara rinci tentang pertanyaan dari anggota DPRD Deliserdang .Rahmad memaparkan tentang Peraturan Tata Tertib DPRK Aceh Tamiang Tahun 2020 yang telah disahkan menjadi Qanun (Perda) Kabupaten Aceh Tamiang Tahun 2020, sesuai dengan UU Nomor 11 tentang Pemerintah Aceh.(b23)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2