Waspada
Waspada » DPD PKS Aceh Tamiang Sembelih 4 Sapi Dan 4 Kambing
Aceh

DPD PKS Aceh Tamiang Sembelih 4 Sapi Dan 4 Kambing

Suasana pelaksanaan kurban di Sekretariat DPD PKS Kabupaten Aceh Tamiang, Rabu (21/7).Waspada/Muhammad Hanafiah
Suasana pelaksanaan kurban di Sekretariat DPD PKS Kabupaten Aceh Tamiang, Rabu (21/7).Waspada/Muhammad Hanafiah

KUALASIMPANG (Waspada): DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Aceh Tamiang menyembelih empat ekor sapi dan empat ekor kambing untuk pelaksanaan kurban pada Hari Raya Idul Adha 1442 H yang berlangsung di Sekretariat DPD PKS Aceh Tamiang di Karang Baru, Rabu (21/7).

Ketua DPD PKS Kabupaten Aceh Tamiang, Muhammad Nazir bersama Sekretaris Muhaimin MY, Bendahara Muhammad Saman serta Ustad Dedi Suriansah anggota DPRK Aceh Tamiang kepada Waspada.id, di sela-sela pelaksanaan kurban di Sekretariat Partai tersebut, Rabu (21/7) menyebutkan, untuk pelaksanaan kurban pada Hari Raya Idul Adha 1442 H DPD PKS Aceh Tamiang menyembeli sebanyak empat ekor sapi dan empat ekor kambing.

Menurut Nazir, dari empat ekor sapi yang disembelih sudah termasuk seekor sapi dari anggota DPR RI dari Partai PKS, Muhammad Nasir Djamil.

Nazir menjelaskan daging kurban dibagikan kepada kader partai dan masyarakat di Aceh Tamiang. ”Alhamdullillah DPD PKS Aceh Tamiang ada kemudahan rezeki sehingga bisa melaksanakan kurban,” ucap Nazir.

Menurutnya, pelaksanaan kurban yang dilaksanakan Partai PKS adalah untuk menumbuhkembangkan rasa kebersamaan dalam suasana Hari Raya Idul Adha 1442 H.

“Semoga pada masa mendatang DPD PKS Aceh Tamiang bisa lebih banyak lagi menyembelih sapi dan kambing untuk pelaksanaan kurban,” ujar Nazir.(b14)

Baca juga:

DPD PKS Langsa Sembelih Dua Sapi Dan Empat Kambing

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2