DPD Golkar Pidie Gelar Rakorcam

- Aceh
  • Bagikan

SIGLI (Waspada): Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar,Kabupaten Pidie menggelar Rapat Koordinasi Kecamatan (Rakorcam) di Aula Klinik Darul Husada, Sigli, Kamis (2/12).

Rapat ini bertujuan memperkuat soliditas partai menyongsong kontestasi politik nasional dan daerah pada Pemilu 2024. “Pada Rakorcab ini, kita akan membahas kendala dan masalah apa saja, sehingga menghadapi kompetisi 2024 kita sudah siap,” sebut Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Pidie T Saifullah, TS.

Lanjut dia, pengurus dan kader Golkar sebagai partai pemenang kedua pada Pemilu 2019, tidak terlena dengan apa yang disampaikan lawan politik, bahwa Partai Golkar sudah lengkap dan sudah siap menghadapi Pemilu 2024, tetapi sebaliknya lalai dengan tugas-tugas partai.

“Supaya apa yang kita katakan bahwa partai kita ini bukan partai Kaleng-kaleng. Semua, yang telah digaris oleh AD-ART dan PO dari DPP kita wajib melaksanakan,” kata T Saifullah.

Karena itu, dia menegaskan, pentingnya persyaratan untuk mendapatkan pengakuan yang semaksimal mungkin dari pada lawan politik Partai Golkar.

“Bahwa kita sudah harus siap dengan persyaratan yang telah diputuskan. Salah satunya kita harus menyiapkan Kader dalam bentuk KTA,” katanya.

Rakorcam DPD II Partai Golkar Kabupaten Pidie 2021 mengusung tajuk Konsolidasi Organisasi Dalam Rangka Pemantapan Kelembagaan Menuju Keberhasilan Pemenangan Pileg, Pilkada, dan Pilpres 2024, dengan tagline Bersatu Untuk Menang, ini dibuka langsung oleh Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Aceh Drs Teuku Muhammad Nurlif. (b06)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *