Disdikbud Pidie Gelar Seleksi Guru Dan Tenaga Pendidik Berprestasi 2021 - Waspada

Disdikbud Pidie Gelar Seleksi Guru Dan Tenaga Pendidik Berprestasi 2021

  • Bagikan
Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pidie, Drs Ridwandi, Rabu (3/8). Waspada/Muhammad Riza
Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pidie, Drs Ridwandi, Rabu (3/8). Waspada/Muhammad Riza

SIGLI (Waspada): Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Pidie melaksanakan seleksi guru dan tenaga pendidik berprestasi tingkat wilyah. Kegiatan ini dilaksanakan di sembilan wilayah, selama tiga hari sejak Senin (2/8) sampai Rabu (4/8).

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Kadis Dikbud) Kabupaten Pidie Drs Ridwandi, Rabu (3/8) mengatakan, seleksi guru dan tenaga pendidikan tingkat Sekolah Dasar (SD) yang dilaksanakan di sembilan wilayah meliputi Padang Tiji, Grong-Grong, Kota Sigli, Indrajaya, Mutiara, Kembang Tanjong, Glumpang Tiga, Sakti dan Wilayah Tangse.

Kata Ridwandi, para peserta yang meraih juara pertama akan memeproleh tiket mewakili masing-masing wilayah untuk seleksi Guru dan Tenaga Pendidik Berprestasi Maju di tingkat kabupaten.

Kata Ridwandi, kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai wujud apresiasi Pemerintah Kabupaten Pidie terhadap kinerja kepala sekolah, guru di daerah itu, dan untuk meningkatkan sumber daya manusia (SDM) yang berdaya saing sesuai dengan visi-misi Bupati dan Wakil Bupati Pidie 2017-2022.

“Ini salah satu komitmen pemerintah daerah untuk meningkatkan kompetensi guru dan kepala sekolah,” tandasnya. (b06)

  • Bagikan