Waspada
Waspada » Direktur PTPN I Serahkan Sembako Bagi Karyawan Terkena Musibah Banjir
Aceh Ekonomi

Direktur PTPN I Serahkan Sembako Bagi Karyawan Terkena Musibah Banjir

Direktur PTPN I bersama SEVP Operation & SEVP Bussines Support saat menyerahkan bantuan sembako untuk karyawan yang terkena musibah banjir secara simbolis, Minggu (6/12).Waspada/Munawar
Direktur PTPN I bersama SEVP Operation & SEVP Bussines Support saat menyerahkan bantuan sembako untuk karyawan yang terkena musibah banjir secara simbolis, Minggu (6/12).Waspada/Munawar

LANGSA (Waspada): Direktur PT Perkebunan Nusantara I Ahmad Gusmar Harahap bersama SEVP Operation Denny Ramadhan Nasution & SEVP Bussines Support Faisal Ahmad menyalurkan bantuan sembako untuk karyawan yang terkena musibah banjir, Minggu (6/12).

Kasubbag Humas PTPN I Syaifullah, SE menyampaikan, bantuan Sembako berupa beras, mi instan, telur, gula dan lainnya yang diserahkan ke posko-posko pengungsian yang diantar langsung Direktur PTPN I dan kedua orang SEVP, didampingi Kepala Bagian Sekretariat Perusahaan Yantri Bakti Putera.

Lanjutnya, kedatangan orang nomor satu di perusahaan plat merah bidang perkebunan kelapa sawit ke Kebun Cot Girek Kab. Aceh Utara dan Afdeling 1 Alur Gading Kebun Baru Kab. Aceh Timur, membuat para karyawan sangat terharu dan gembira atas kepedulian Direktur PTPN I beserta jajarannya.

Dikatakan Syaifullah lagi, sebelum berkunjung ke Kebun Cot Girek, Ahmad Gusmar Harahap didampingi istrinya dan SEVP pada, Sabtu (5/12) juga mengunjungi Karyawan Afdeling 1 Alur Gading Kebun Baru untuk membantu Sembako di posko Pengungsian banjir.

Selain itu, Ahmad Gusmar Harahap juga meninjau dapur umum serta bercengkrama dan bersenda gurau dengan karyawan dan keluarga mereka. Hal itu dilakukan, sebagai bentuk guna memberi semangat agar para karyawannya kembali gembira dan tidak merasa sedih dalam menghapi musibah banjir.

Ahmad Gusmar Harahap bersama SEVP Operation Denny Ramadhan Nasution & SEVP Bussines Support Faisal Ahmad pada akhir pertemuan tersebut mengingatkan kepada karyawan, agar tetap waspada karena pada bulan Desember biasanya curah hujan sangat tinggi. Untuk itu, jaga keluarga dan jaga harta benda sehingga tidak terjadi korban diakibatkan oleh banjir.

Sementara, Manajemen Kebun Cot Girek dan Kebun Baru PTPN I mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan respon cepat dari Direktur PTPN I beserta jajarannya yang telah bersusah payah menembus banjir untuk membantu para karyawan di kebun-kebun. (b24)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2