Waspada
Waspada » Direktur PTPN I Dan Pengurus IKBI Santuni Anak Yatim
Aceh Ekonomi

Direktur PTPN I Dan Pengurus IKBI Santuni Anak Yatim

Direktur PTPN I didampingi SEVP Bussines Support dan SEVP Operation saat menyerahkan bantuan kepada anak yatim secara simbolis di Gedung Wisma Bina Warga PTPNI Kota Langsa, Senin (3/5). Waspada/Munawar
Direktur PTPN I didampingi SEVP Bussines Support dan SEVP Operation saat menyerahkan bantuan kepada anak yatim secara simbolis di Gedung Wisma Bina Warga PTPNI Kota Langsa, Senin (3/5). Waspada/Munawar

 

LANGSA (Waspada): Direktur PT Perkebunan Nusantara I bersama pengurus Ikatan Keluarga Besar Isteri (IKBI) PTPN I berikan santunan kepada 85 anak yatim di Gedung Wisma Bina Warga PTPNI Kota Langsa, Senin (3/5).

Kasubbag Komunikasi Perusahaan Syaifullah, SE kepada Waspada.id mengatakan, kegiatan tersebut merupakan kegiatan bakti sosial Direktur PTPN I dan Pengurus IKBI di bulan suci Ramadhan 1442 H kepada 85 anak yatim di Lingkungan PTPN I.

Lanjutnya, santunan yang diberikan berupa sembako dalam bentuk, beras, minyak goreng, gula pasir dan teh dari keluarga Direktur PTPN I Ahmad Gusmar Harahap, sedangkan uang tunai untuk masing-masing anak yatim sebesar Rp150 ribu sumbangan dari pengurus IKBI PTPN I.

Adapun, penyerahan sembako untuk anak yatim wilayah Kantor Pusat, Kebun Lama dan Kebun Baru secara simbolis diserahkan langsung Direktur PTPN I Ahmad Gusmar Harahap didampingi Faisal Ahmad SEVP Bussines Support dan Denny Ramadhan Nasution SEVP Operation.

Selanjutnya, untuk bantuan dana diserahkan oleh Ketua Umum IKBI PTPN I Santi Gusmar Harahap didampingi Wakil Ketua Susi Denny Ramadhan dan Riana Dewi Faisal Ahmad. Sedangkan PKS dan Kebun Lainnya diserahkan oleh Manajer dan ketua IKBI Unit/PKS, ujar Syaifullah.

Direktur PTPN I Ahmad Gusmar Harahap dalam sambutannya mengatakan, pemberian santunan kepada anak yatim ini merupakan adalah sebagai bentuk rasa syukur kami atas rezeki yang telah kami terima selama ini dan semakin membaiknya kinerja produksi PTPN I sampai dengan bulan April 2021 dengan capaian 105,10 persen dari RKAP semoga kondisi ini dapat meningkat hingga akhir tahun 2021.

Ahmad Gusmar Harahap menegaskan kepada seluruh karyawan PTPN I untuk mentaati himbauan pemerintah agar tidak mudik pulang kampung pada saat lebaran tahun ini. Kami juga selaku Direktur PTPN I bersama keluarga tidak pulang kampung dan akan berlebaran di PTPN I Kota Langsa.

Sementara itu, Ketua Umum IKBI PTPN I Santi Gusmar Harahap menyampaikan, bakti sosial di bulan Ramadhan 1442 H adalah salah satu program kerja bidang sosial dan budaya IKBI PTPN I. Santunan berupa uang yang kami serahkan tersebut merupakan hasil donasi sumbangan sukarela dari pengurus IKBI Kantor Pusat PTPN I.

“Semoga santunan yang kami berikan tersebut mudah-mudahan bermanfaat untuk anak-anak yatim dalam rangka menjalani ibadah puasa dan menyambut hari Raya Idul Fitri 1442 H, serta dapat membawa keberkahan bagi kita khususnya keluarga besar PT Perkebunan Nusantara I,” imbuh Ny Santi Gusmar Harahap. (b24)

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2