Dinsos Agara Salurkan Bantuan Masa Panik Pada Korban Kebakaran Pasar Terpadu

- Aceh
  • Bagikan

KUTACANE (Waspada): Sebagai bentuk keprihatinan atas penderitaan yang dialami korban, Dinas Sosial Aceh Tenggara menyalurkan bantuan masa panik pada puluhan KK korban kebakaran di Pasar Terpadu lawe Rutung Kecamatan Lawe Bulan, Aceh Tenggara, Jumat (29/4).

Usai menyerahkan bantuan korban musibah kebakaran Pasar Terpadu Kutacane, Plh Kepala Dinas Sosial, Bahagiawati S.Pd.M.AP didampingi Kabid Jaminan Sosial, Sarudin S.Pd mengatakan, agar tetap bersabar menghadapi ujian dari Allah dan bantuan yang diberikan hendaknya dapat dimanfaatkan untuk mengurangi beban yang dihadapi korban kebakaran.

Korban terdampak kebakaran sebanyak 12 KK (30 jiwa) yang menerima bantuan masa panik dari Dinas Sosial tersebut yakni, keluarga Anugerah, Syeh, Zulpikar, Japar, Salim, Jarah, Rakin, Likul, Saburi, Sabarudin, Jps (Sahudin) dan Sinar.

Seperti diberitakan sebelumnya, 12 unit rumah toko yang terbuat dari papan, Kamis (28/4), sekira pukul 13.40 musnah terbakar dan rata dengan tanah, selain rumah dan harta yang tak terselamatkan, musibah kebakaran itu juga menyebabkan beberapa warga yang menghuni rumah di Pasar Terpadu Kutacane, mengalami luka bakar dan satu warga lainnya mengalami luka di bagian kepala.

Akibat kebakaran yang diduga karena arus pendek listrik tersebut, 12 KK penghuni rumah di Pasar Terpadu Kutacane tersebut, terpaksa mengungsi ke tempat saudara korban terdekat di seputaran kota Kutacane.(b16)

Kadis Sosial, Bahagiawati .S.Pd.M.AP menyerahkan bantuan masa panik pada korban musibah kebakaran Pasar Terpadu Kutacane, Jumat (29/4). Waspada/Ali Amran

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *