Waspada
Waspada » Dies Natalies Ke-61 UDA Khidmat
Aceh Medan

Dies Natalies Ke-61 UDA Khidmat

PARA pejabat Yayasan Darma Agung menziarahi makam bapak Alm DRTD Pardede dan Ibu Hermina Napitupulu, beberapa waktu lalu. Dies Natalies ke-61 berlangsung khidmat. Waspada/Ist
PARA pejabat Yayasan Darma Agung menziarahi makam bapak Alm DRTD Pardede dan Ibu Hermina Napitupulu, beberapa waktu lalu. Dies Natalies ke-61 berlangsung khidmat. Waspada/Ist

MEDAN (Waspada): Universitas Darma Agung (UDA) melaksanakan Peringatan Dies Natalies ke-61 Tahun dengan mengikuti protokol kesehatan, pada Jumat (16/10). Dies Natalies ke-61 UDA itu berlangsung khidmat.

Dies natalies ke-61 UDA yang berlangsung khidmat  ini bertepatan dengan hari kelahiran bapak Am DR TD Pardede yang jatuh pada tanggal 16 Oktober 1916.

Kegiatan peringatan dies natalies ini diisi dengan kebaktian singkat dan ziarah ke makam bapak Alm DR.TD Pardede dan Ibu Hermina Napitupulu.

Rektor Universitas Darma Agung Dr.Jaminuddin Marbun SH MHum berharap agar ke depannya UDA harus memberi warna dan perbedaan di kemudian hari dengan terus bekerja keras.

Menciptakan sejarah dengan hal-hal yang baru, dan selalu berharap agar UDA tetap melakukan perubahan ke arah yang lebih baik.

“Sejalan dengan perkembangan ilmu, teknologi dan seni, pendidikan juga harus berani merubah dirinya, agar dapat sejajar dengan perkembangan ilmu dan teknologi,” katanya.

Pada kesempatan tersebut, Rektor UDA juga mengimbau kepada seluruh dosen dan pegawai maupun mahasiwa agar tetap bekerja dengan baik maupun belajar dengan baik serta tetap menjaga kesehatan dan mengikuti protokol kesehatan.

Ucapan terimakasih juga diberikan kepada Ketua Umum Yayasan Darma Agung Sariaty PR Siregar Br Pardede dan Dr Gomgom T P Siregar SE SSos SH MSi MH selaku Ketua BKBH UDA atas arahan dan bimbingannya serta bantuan secara materil dan moril dalam mensukseskan kegiatan dies natalies ini.

Perayaan ini turut H Manurung selaku Sekretaris Yayasan, Dr Mhd Ansori Lubis SH MM MHum selaku Wakil Rektor I, Dr Jonner Lumban Gaol M.Si selaku Wakil Rektor II, Ir Lilis Gultom MM MMA selaku Wakil Rektor III, serta para dekan fakultas di lingkungan UDA, serta fungsionaris ISTP. (m33)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2