Diduga Korban Perampokan, Seorang Guru Tewas Mengenaskan

  • Bagikan
Korban Fitri Yani saat berada di lokasi kejadian dan Rumah Sakit Cut Nyak Dhien dilakukan visum, Jumat (5/11). Waspada/Ist
Korban Fitri Yani saat berada di lokasi kejadian dan Rumah Sakit Cut Nyak Dhien dilakukan visum, Jumat (5/11). Waspada/Ist

ACEH BARAT (Waspada): Seorang wanita dan juga PNS ditemukan tewas mengenaskan di halaman rumahnya di Desa Suak Timah Kecamatan Samatiga Kabupaten Aceh Barat sekitar pukul 21:00, Kamis (4/11).

Informasi yang didapatkan Waspada.id, korban sebelum dibunuh sempat diseret ke belakang rumah oleh pelaku.

Kapolres Aceh Barat AKBP AKBP Andrianto Argamuda SIK melalui Kasat Rekrim AKP Parmohonan Harahap kepada Waspada.id, Jum’at (5/11) mengatakan, pada saat itu suami korban pergi Shalat Isya, selesai Shalat Isya suami korban pulang ke rumah dan melihat istrinya sudah bersimbah darah dengan kondisi kepala sudah pecah dan sudah tidak bernyawa. Menurutnya, posisi korban seperti diseret di belakang rumah.

AKP Parmohonan menambahkan, kasus ini akan ditangani penyebabnya, tapi untuk sementara ini diduga perampokan karena ada beberapa barang milik korban hilang. Korban Fitri Yani, 45, warga Suak Timah yang juga seorang guru mengajar di salah satu SMK di wilayahnya.

Kerugian material masih dalam penyelidikan Tim Res Aceh Barat. Korban sementara dibawa oleh tim Polres Aceh Barat untuk divisum di RS Cut Nyak Dhien Meulaboh.(b22)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *