Waspada
Waspada » Diduga Berbuat Mesum, Janda Dan Pria Beristri Ditangkap Warga 
Aceh

Diduga Berbuat Mesum, Janda Dan Pria Beristri Ditangkap Warga 

LANGSA (Waspada): Diduga berbuat mesum, pasangan non muhrim seorang janda bersama pria beristri ditangkap warga Gampong Geudubang Jawa, Kecamatan Baro di salah satu rumah di Dusun Bahagia, Gampong setempat, Jumat (20/11) malam.

Pasangan tersebut berinisial Y, 40, janda, warga Gampong Geudubang Jawa, dan pasangan lelakinya E, 43, warga Gampong Matang Seulimeng, Kecamatan Langsa Barat berstatus beristri.

Informasi diperoleh,sekitar pukul 20:30 pemuda warga Gampong Geudubang Jawa, Kecamatan Baro malam itu sudah mencuriga keberadaan pria yang datang ke rumah pasangan wanita, di Dusun Bahagia Gampong Geudubang Jawa.

Apalagi, warga sudah sangat gerah keberadaan pasangan lelaki E yang sering datang ke rumah Y yang tinggal berdua dengan ayahnya yang sudah uzur.

Saat digerebek kedua pasangan non muhrim sedang berada di dalam kamar berdua saja.

Selanjutnya, keduanya langsung diamankan warga dan tak lama kemudian perangkat desa setempat datang ke lokasi mengamankan kedua pelaku, dan sekitar pukul 23:00 keduanya diserahkan ke Polisi Wilayatul Hisbah (WH).

Menurut warga setempat, saat digerebek ayah pasangan wanita ini sedang berada di dalam kamar dan tidak tahu jika ada tamu tak diundang (pasangan E) di kamar anaknya tersebut.

Bahkan saat digerebek lampu kamar dan lampu depan rumah Y dimatikan, supaya warga tidak bisa melihat langsung mereka di dalam rumah.

Sementara Kadis Dinas Syariah Islam dan Pendidikan Dayah (DSI dan PD) Kota Langsa, Aji Asmanuddin SAg yang dikonfirmasi wartawan membenarkan pengkapan tersebut.

“Benar, ada mengamankan pasangan non muhrim Y dan E, yang sebelumnya ditangkap oleh warga di rumah Y di Dusun Bahagia Gampong Geudubang Jawa,” sebutnya.

Lanjutnya, saat ini pasangan Y dan E tersebut masih diamankan di Kantor Syariat Islam dan Pendidikan Dayah Kota Langsa. Perangkat Gampong Geudubang Jawa, rencananya meminta kasus ini diselesaikan di gampong untuk dilakukan pembinaan.

“Benar, dan sekarang masih menunggu surat permintaan dari Gampong untuk dilakukan pembinaan,” tandas Aji. (b13)

Waspada/Ilustrasi

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2