Waspada
Waspada » Desi Amelia Calon Kuat Ketum PAN Aceh Tamiang 2021-2025
Aceh

Desi Amelia Calon Kuat Ketum PAN Aceh Tamiang 2021-2025

 

KUALASIMPANG (Waspada): Anggota Komisi III DPRK Aceh Tamiang,Desi Amelia calon kuat sebagai Ketua Umum DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Aceh Tamiang periode 2021-2025.

Pantauan Waspada di Sekretariat DPD PAN Kabupaten Aceh Tamiang, Minggu (24/1) sore, Desi Amelia yang juga anggota DPRK Aceh Tamiang dua periode itu sudah menyerahkan berkas kepada Sekretaris Musda DPD PAN Kab.Aceh Tamiang,Husin.

Berkas yang diserahkan srikandi politisi PAN Kabupaten Aceh Tamiang itu sangat lengkap semua persyaratannya, termasuk hasil karya tulisnya juga sudah diserahkan kepada Sekretaris Musda.

“Jika DPW PAN Aceh dan DPP PAN memberikan amanat kepercayaan kepada saya sebagai ketua DPD PAN Kabupaten Aceh Tamiang,maka saya akan berupaya maksimal untuk membawa PAN Aceh Tamiang agar lebih baik lagi pada Pilkada mendatang dan pada Pemilu tahun 2024 yang akan datang,”ujar Desi Amelia kepada Waspada seusai menyerahkan berkas mencalonkan diri di Sekretariat partai tersebut.

Menurut Desi, jika nanti dirinya dipercaya sebagai ketua DPD PAN Aceh Tamiang, maka banyak yang perlu dibenahi mulai dari tingkat Kabupaten Aceh Tamiang, Kecamatan sampai ke Kampung-kampung yang ada di daerah ini agar DPD PAN Aceh Tamiang lebih baik lagi untuk mempersembahkan yang terbaik bagi masyarakat Aceh Tamiang.

Sekretaris Panitia Musda DPD PAN Kabupaten Aceh Tamiang, Husin kepada Waspada,Minggu(24/1) sore menjelaskan, pendaftaran bagi calon ketua DPD PAN Kabupaten Aceh Tamiang dibuka sejak tanggal 10/1/2021 dan akan ditutup Minggu tanggal 24/1/2021 pukul 00:00.

Menurut Husin, pendaftaran bagi calon ketua DPD PAN Aceh Tamiang boleh mendaftarkan diri di Sekretariat DPW PAN Aceh dan di Sekretariat DPD PAN Aceh Tamiang.

“Informasi yang saya peroleh dari DPW PAN Aceh belum ada yang mendaftar sebagai calon ketua DPD PAN Aceh Tamiang di DPW PAN Aceh,sedangkan di Sekretariat DPD PAN Aceh Tamiang sudah ada dua orang yang mendaftarkan diri sebagai calon ketua DPD PAN Aceh Tamiang,” ungkap Husin.

Husin menyebutkan, adapun dua orang yang sudah memasukkan berkas sebagai calon ketua yaitu Desi Amelia dan Zulfikar yang biasa disapa Adek Doles.

Menurut Husin, nanti berkas yang ada di Sekretariat DPD PAN Aceh Tamiang akan dikirim ke DPW PAN Aceh dan selanjutnya DPW PAN Aceh mengirimkan berkas ke DPP PAN. “Pihak DPP PAN nanti yang akan memutuskan dan menetapkan Ketua DPD PAN Aceh Tamiang periode 2021-2025,” tegas Husin.(b14)

Desi Amelia ketika menyerahkan berkas sebagai calon ketua DPD PAN Kab.Aceh Tamiang kepada Sekretaris Musda DPD PAN setempat , Husin,Minggu (24/1)sore. Waspada/Muhammad Hanafiah

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2