Waspada
Waspada » Darli Jabat Kasat Narkoba Polres Galus
Aceh

Darli Jabat Kasat Narkoba Polres Galus

 

GAYO LUES (Waspada): Kapolres Gayo Lues AKBP Carlie Syahputra Bustamam, SIK, MH, memimpin serah terima jabatan (sertijab) empat perwira dijajaran Polres Gayo Lues (Galus).

Salah satunya, mantan Iptu Darli, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Sabhara Polres Aceh Timur, kini dipercayakan menduduki jabatan Kasat Narkoba Polres Galus.

Selanjutnya, Ipda Ridwansyah, dipercayakan sebagai Kapolsek Putri Betung menggantikan Ipda Rahmansyah Pinem.

Lalu, Iptu Jonnedy menjabat sebagai Kasatbinmas menggantikan AKP Agam Suprapto, yang beberapa pekan lalu memasuki purnabakti.

Kemudian, Ipda Syamsusdin, dipercayakan menjabat sebagai Kapolsek Kutapanjang yang sebelumnya dijabat Ipda Iswahyudi.

Sedangkan AKP Syamsuir yang sebelumnya menjabat Kasat Narkoba Polres Galus, kini dimutasi sebagai Kapolsek Manggeng (Polres Aceh Barat Daya).

Selanjutnya, Iptu Iswahyudi, dipercayakan menjabat sebagai Kapolsek Idi Tunong (Polres Aceh Timur).

Kapolres Gayo Lues AKBP Carlie Syahputra Bustamam, dalam amanatnya mengatakan, mutasi jabatan tersebut merupakan hal yang biasa dan bukan merupakan akhir dari pengabdian.

Diharap, para perwira yang dimutasi untuk memaknai mutasi tersebut sebagai sebuah rangkaian dari perjalanan abdi negara untuk mengabdikan diri kepada negara.

“Sertijab ini juga kebutuhan organisasi sebagai wujud dinamisnya suatu organisasi dan ini merupakan hal yang biasa sebagai penyegaran ditubuh Polri,” kata Carlie, seraya menambahkan, jabatan merupakan amanah yang diberikan dan harus diemban dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab. (b11/C).

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2