Danrem 012/TU Kunker Dengan Sepeda Santai - Waspada

Danrem 012/TU Kunker Dengan Sepeda Santai

- Aceh
  • Bagikan
DANREM 012/TU Kolonel Inf Djon Afriandi SIP MSDA, tiba di perbatasan Nagan Raya-Abdya, dengan mengayuh sepeda santai. Kamis (18/3). Waspada/Syafrizal
DANREM 012/TU Kolonel Inf Djon Afriandi SIP MSDA, tiba di perbatasan Nagan Raya-Abdya, dengan mengayuh sepeda santai. Kamis (18/3). Waspada/Syafrizal

BLANGPIDIE (Waspada): Komandan Komando Resort (Danrem) 012/Teuku Umar (TU), Kolonel Inf Djon Afriandi SIP MSDA, Aceh Barat Daya (Abdya), melakukan kunjungan kerja (kunker) dalam wilayah jajarannya, sekaligus berolahraga dengan menggunakan sepeda santai (gowes).

Informasi diterima Waspada menyebutkan, Danrem bergerak dari Makorem 012/TU di Alue Penyareng, Meulaboh Aceh Barat, dengan menggunakan sepeda santai.

Start gowes dimulai sekitar pukul 06:20 WIB, dengan titik start Posramil 08/Tadu Raya, jajaran Kodim 0116/Nagan Raya.

Pada pukul 10:00 WIB, rombongan Danrem tiba di perbatasan Nagan Raya dengan Abdya, yakni di Kecamatan Babah Rot.

Di Kecamatan Babah Rot, kedatangan Danrem Djon dan rombongan pada Kamis (18/3), disambut Dandim 0110/Abdya Letkol Inf Arip Subagiyo, didampingi Danramil 07/Babah Rot Kapten Inf Mohd Arifin, yang juga merangkap Plh Pasiter Kodim 0110/Abdya, beserta pejabat dan personil Kodim lainnya.

Dalam rombongan Danrem, turut serta Kasi Ter Korem 012/TU Mayor Arh Boy Suarmen, Dandim 0116/Nagan Raya Letkol Inf Guruh Tjahyono, serta sejumlah personel Korem lainnya.

Dalam kesempatan itu, Danrem 012/TU Kolonel Inf Djon Afriandi SIP MSDA, mengucapkan terimakasih kepada Dandim 0110/Abdya dan personel, atas sambutan hangatnya di Makoramil 07/Babah Rot.

“Terimakasih kepada pak Dandim dan anggota, yang telah menyiapkan segala sesuatunya,” katanya.

Danrem Djon juga mengatakan, kegiatan sepeda santai gowes ini, sangat positif untuk menjaga kesehatan.

Apalagi dihadapkan dengan situasi pandemi Covid-19 seperti sekarang ini.

“Untuk itu, ayo kita jaga kesehatan kita bersama, demi mencegah segala bentuk virus yang akan membuat kita sakit,” pungkasnya. (b21)

  • Bagikan