Waspada
Waspada » Dandim Ajak Insan Pers Sajikan Berita Berimbang
Aceh

Dandim Ajak Insan Pers Sajikan Berita Berimbang

 

NAGAN RAYA (Waspada): Dandim 0116 Nagan Raya, Letkol Inf Guruh Tjahyono, S.I.P., M.Pol menggelar coffee morning dalam dengan insan pers di Kabupaten Nagan Raya di Aula Makodim, Kamisi (8/4).

“Kami minta rekan-rekan media, untuk memberikan, serta menyajikan suatu informasi, atau berita yang berimbang, dan betul-betul dapat dipercaya, oleh masyarakat, khususnya di wilayah Nagan Raya, dan masyarakat Indonesia pada umumnya,” kata Dandim 0116 Nagan Raya, Letkol Inf Guruh Tjahyono, S.I.P. didampingi Kasdim Mayor Inf Samil Fuddin.

“Kita harapkan sajian informasi yang diberikan, mampu memupuk dan membina persaudaraan serta persatuan, karena setiap pemahaman masyarakat dalam mencerna informasi berbeda-beda,” harap Dandim.

Dandim menambahkan, dengan digelarnya kegiatan ini, ke depannya bisa terus terjalin tali silaturahmi agar Kodim 0116/Nagan Raya, dan wartawan semakin akrab dan solid.

“Mudah-mudahan, dengan coffee morning kali ini, bisa terus memberikan warna, dan terus bersinergi agar dapat akan terus berlanjut, sehingga terjalin sinergitas yang baik,” katanya.

Coffee morning yang digelar oleh Kodim 0116/Nagan Raya, bersama para insan pers dari berbagai media online, cetak dan eletronik, tampak begitu penuh persaudaraan dan keakraban karena dalam kegiatan tersebut muncul tanya jawab, diantara kedua pihak, yang intinya untuk membangun kerjasama yang positif, demi kemajuan wilayah Nagan Raya, Kabupaten Nagan Raya.(b22)

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2