Waspada
Waspada » Dandim Aceh Tamiang Sambangi Koramil Karang Baru
Aceh

Dandim Aceh Tamiang Sambangi Koramil Karang Baru

DANDIM 0117/Aceh Tamiang, Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita disambut Kapolsek dan Camat Karang Baru ketika berkunjung ke Koramil 02/Karang Baru pada Rabu (26/8). Waspada/Yusri
DANDIM 0117/Aceh Tamiang, Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita disambut Kapolsek dan Camat Karang Baru ketika berkunjung ke Koramil 02/Karang Baru pada Rabu (26/8). Waspada/Yusri

KUALASIMPANG (Waspada): Dandim 0117/Aceh Tamiang, Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita menyambangi Koramil 02/Karang Baru dalam rangka kunjungan kerja serta memberikan arahan bagi personel yang bertugas di Koramil Karang Baru.

Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita di dampingi Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXIV Kodim 0117/Aceh Tamiang dalm kunjungan kerja ke Makoramil 02/Karang Baru, Rabu (26/8) tersebut disambut Danramil Karang Baru Kapten Inf Lumban Raja, Kapolsek Karang Baru Iptu Tarmidi, Pasieter Lettu Inf Faisal Hadi, Camat Karang Baru, Iman Suhery, Camat Sekerak, M Ilham, sejumlah kepala puskesmas serta para Datok Penghulu dalam kecamatan ini.

Sementara itu, Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Furuhita dalam sambutannya mengatakan, kehadirannya tersebut juga bahagian dari silahturahmi bersama anggota dan ibu Persit dengan bertatap muka langsung.

“Silahturahmi ini penting, apalagi saya baru menempati tugas sebagai Dandim,” ujarnya.

Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita mengapresiasi atas peran serta dengan kehadiran unsur Forkompimcan Kecamatan Karang Baru dalam silahturahmi, momentum ini tentunya memberikan mamfaatkan besar bagi semua pihak, terutama untuk menjalin komunikasi serta membangun keharmonisan, baik unsur TNI, Polri dan unsur pemerintahan.

Dandim menegaskan kepada anggotanya jangan sampai ada anggota TNI di jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang yang terlibat perbuatan tidak baik, apalagi menjurus perbuatan yang melanggar hukum, termasuk menjauhi pengaruh narkoba dan tidak terlibat politik praktis.

“Ibu Persit agar memberikan suport bagi suami supaya menjauhi perbuatan yang dapat memberikan dampak kerugian bagi diri sendiri serta keluarga,” pinta Letkol Cpn Yusuf.

Ditengah wabah virus Covid-19 ini, Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita mengharapkan kepada seluruh personel di jajaran Kodim Aceh Tamiang dapat menjadi pelopor bagi masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan.

“Ikutilah prtokol kesehatan saat beraktivitas dan menjalankan tugas serta tanggungjawab dari prajurit,” harap Dandim lagi. (b15)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2