Waspada
Waspada » Dandim Aceh Tamiang Resmikan Rumah Dinas Dan Musholla
Aceh

Dandim Aceh Tamiang Resmikan Rumah Dinas Dan Musholla

Dandim 0117/Aceh Tamiang, Letkol Inf Deki Rayusyah Putra saat mendampingi pemotongan pita peresmian bantuan rumah dinas, mushalla dan saluran air yang dilakukan perwakilan Yayasan Budha Tzu Chi Indonesia, Kamis (23/1) di Kampung Bundar, Kec. Karang Baru. Waspada/Yusri
Dandim 0117/Aceh Tamiang, Letkol Inf Deki Rayusyah Putra saat mendampingi pemotongan pita peresmian bantuan rumah dinas, mushalla dan saluran air yang dilakukan perwakilan Yayasan Budha Tzu Chi Indonesia, Kamis (23/1) di Kampung Bundar, Kec. Karang Baru. Waspada/Yusri

ACEH TAMIANG (Waspada): Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang, Letkol Inf Deki Rayusyah Putra meresmikan bangunan rumah dinas, musholla dan saluran air yang telah selesai dibangun dari sumbangan Yayasan Budha Tzu Chi Indonesia Cabang Medan, Kamis (23/1) di Kampung Bundar, Kecamatan Karang Baru, Kabupaten Aceh Tamiang.

Dandim 0117/Aceh Tamiang, Letkol Inf Deki Rayusyah Putra dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada Yayasan Budha Tzu Chi Indonesia terhadap bantuan yang diberikan untuk Kodim 0117/Aceh Tamiang berupa pembangunan rumah dinas, musholla dan saluran air serta bantuan ini sangat berguna untuk prajurit.

Letkol Inf Deki Rayusyah Putra mengharapkan juga kepada Yayasan Budha Tzu Chi Indonesia, jika masih ada keringanan tangan untuk memberikan bantuan kembali bagi Kodim Aceh Tamiang,

“Kami sangat berterimakasih dan kami siap menerima, karena masih banyak rumah prajurit yang masih membutuhkan perehaban,” sebut Dandim.

Sementara itu, Mujianto dari Yayasan Budha Tzu Chi Indonesia Cabang Medan mengatakan, meskipun begitu banyak yayasan di negara ini, tetapi yayasan kami yang terpilih untuk memberikan bantuan kepada Kodim 0117/Aceh Tamiang dan ini merupakan suatu kebanggaan sendiri buat yayasan.

“Bantuan rumah sebanyak 6 unit, Musholla dan saluaran air yang kami berikan kepada prajurit Kodim 0117/Aceh Tamiang adalah suatu kebahagian tersendiri buat yayasan kami serta dengan kami juga selaku anggota yayasan,” ujarnya dan menyampaikan, dengan memberikan bantuan ini semoga menjadi suatu berkah untuk Yayasan Budha Tzu Chi Indonesia.

Lanjutnya, kebaikan dan kebajikan yang kita tanamkan kepada siapa saja suatu saat akan dirasakan oleh anak-anak, cucu-cucu kita nanti, maka dari itu kami khususnya Yayasan Budha Tzu Chi Indonesia siap memberikan bantuan kepada siapapun yang membutuhkannya.

Dalam peresmian tersebut terlihat hadir juga, Kasdim 0117/Aceh Tamiang, Mayor Inf A. Yani, para Pasi Dim 0117/Atam, para Danramil, rombongan Budha Tzu Chi Cabang Medan, kontraktor pembangunan Saiful Bahri serta anak yatim seputaran Kecamatan Karang Baru dan Datok Penghulu Kampung Bundar.(cri/B)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2