Waspada
Waspada » Dandim 0104/Atim: Perkuat Keimanan Anggota Dengan Tadarus Alquran Bersama
Aceh

Dandim 0104/Atim: Perkuat Keimanan Anggota Dengan Tadarus Alquran Bersama

Dandim saat mengisi kultum usai shalat Dzuhur di Masjid At-Taqwa Makodim setempat, Rabu (21/4). Dandim 0104/Atim: Perkuat Keimanan Anggota Dengan Tadarus Alquran Bersama. Waspada/dede
Dandim saat mengisi kultum usai shalat Dzuhur di Masjid At-Taqwa Makodim setempat, Rabu (21/4). Dandim 0104/Atim: Perkuat Keimanan Anggota Dengan Tadarus Alquran Bersama. Waspada/dede

LANGSA (Waspada): Di bulan yang penuh barokah ini, Dandim 0104/Atim Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar, S.Sos, M.Tr (Han) perintahkan anggota agar memanfatkan waktu di bulan puasa ini untuk melaksanakan tadarus Alquran bersama di lingkungan Masjid At-Taqwa Makodim.

“Anggota Kodim 0104/Atim rutin mengisi kegiatan dengan tadarus Alquran selama bulan Ramadhan dengan melaksanakan kegiatan Tadarus Alquran seusai shalat dzuhur,” pinta Dandim mengisi kultum usai shalat Dzuhur di Masjid At-Taqwa Makodim setempat, Rabu (21/4).

Sambungnya, bulan Ramadhan adalah bulan penuh berkah, di dalamnya terkandung beribu kebaikan. Tak heran semua umat Islam berlomba-lomba mencari kebaikan, termasuk tadarus (membaca) Alquran. Semua itu dilakukan dengan satu harapan “Berkah Ramadhan yang telah dijanjikan Allah SWT,” ungkapnya.

Dandim juga menyampaikan tentang pentingnya membaca dan mengamalkan Alquran dalam kehidupan sehari-hari, serta mengimbau agar kegiatan Tadarus Alquran ini tidak hanya dilaksanakan pada bulan Ramadhan tahun ini saja, akan tetapi agar dapat dilaksanakan setiap datangnya bulan Ramadhan.

“Apalagi, pada bulan Ramadhan ini barang siapa yang melakukan amal ibadah yang baik maka pahalanya akan dilipatgandakan oleh Allah Swt, juga Tadarus Alquran hendaknya dapat dilakukan setiap hari baik di rumah maupun dimana saja setiap ada kesempatan,” pungkasnya.(b13)

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2