Waspada
Waspada » Cegah Covid–19, Kapolres Imbau Tidak Nobar Piala Eropa Di Bener Meriah
Aceh Headlines

Cegah Covid–19, Kapolres Imbau Tidak Nobar Piala Eropa Di Bener Meriah

Kapolres Bener Meriah, AKBP Siswoyo Adi Wijaya. Waspada/Eri Tanara
Kapolres Bener Meriah, AKBP Siswoyo Adi Wijaya. Waspada/Eri Tanara

 

REDELONG (Waspada) : Kapolres Bener Meriah, AKBP Siswoyo Adi Wijaya mengimbau para pemilik kedai, toko, cafe dan warung kopi agar tidak mengadakan nonton bareng saat jelang Piala Eropa berlangsung.

Perintah tersebut langsung disampaikan kepada jajaran kepolisian sektor Polres Bener Meriah di Kabupaten setempat, Jum’at (11/6).

“Bila ada kedai, toko, cafe dan warung kopi yang mengadakan nonton bareng dalam pertandingan sepak bola Piala Eropa, maka akan diberi sanksi tegas,” kata Siswoyo.

Menurut Siswoyo, imbauan tersebut dikeluarkan lantaran dikhawatirkan akan adanya kerumunan sehingga melanggar protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid–19.

“Jika nonton bareng tetap dilaksanakan, ini akan berpotensi menimbulkan kerumunan, jadi saya harap masyarakat tetap ikuti anjuran pemerintah,” ujarnya.

Ia juga mengimbau, masyarakat hanya cukup menyaksikan Piala Eropa tersebut dari rumah masing – masing sehingga kerumunan dapat terhindarkan.

“Tidak perlu bereforia berlebihan dengan berkumpul nonton bareng, cukup dari rumah saja. Namun, jika masih ada yang melanggar akan ditertibkan oleh petugas dan akan diberikan sanksi sesuai ketentuan yang berlaku,” tegas Kapolres.(cet)

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2