Waspada
Waspada » Cegah Corona Subdenpom Disinfektan Markas
Aceh

Cegah Corona Subdenpom Disinfektan Markas

Anggota Subdenpom 1-1/IM Bireuen, menyemprotkan disinfektan di lingkungan markas cegah Covid-19, Senin (23/3). Waspada/ Ist
Anggota Subdenpom 1-1/IM Bireuen, menyemprotkan disinfektan di lingkungan markas cegah Covid-19, Senin (23/3). Waspada/ Ist

BIREUEN (Waspada): Upaya untuk pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19) meresahkan masyarakat dunia saat ini, juga turut dilakukan Subdenpom IM/1-1 Bireuen, dengan menyemprotkan disinfektan disekitar markas, Senin (23/3) pagi.

Dansubdenpom IM/1-1 Bireuen, Lettu CPM Asep Saiful yang dikonfirmasi Waspada, menjelaskan, kegiatan penyemprotan ini dalam rangka pencegahan penyebaran virus Covid 19 (Corona) di sekitar Markas Subdenpom IM/1-1 Bireuen.

Adapun sasaran penyemprotan dilakukan oleh anggota Subdenpom, antara lain seperti di dalam ruangan kantor, ruangan tahanan dan juga rumah dinas (Rumdis) jelasnya.

Kegiatan penyemprotan cairan antiseptik tersebut berlangsung mulai dari pukul 09:00 WIB s/d 10:00 WIB. “Dengan adanya penyemprotan Disinfektan ini, lingkungan Subdenpom Bireuen dapat terhindar dari Covid-19,” sebut Lettu CPM Asep Mulyadi. (cb02/B).

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2