Camat Juli Lantik Nazaruddin Keuchik Simpang Mulia - Waspada

Camat Juli Lantik Nazaruddin Keuchik Simpang Mulia

- Aceh
  • Bagikan
Camat Juli Bireuen, Doli Mardian, SE, MSM melantik Keuchik Simpang Mulia Nazaruddin, Rabu (22/1). Waspada/Abdul Mukthi Hasan/B.
Camat Juli Bireuen, Doli Mardian, SE, MSM melantik Keuchik Simpang Mulia Nazaruddin, Rabu (22/1). Waspada/Abdul Mukthi Hasan/B.

BIREUEN (Waspada): Nazaruddin, 30, resmi jabat Keuchik Gampong Simpang Mulia, Kecamatan Juli, Bireuen, periode 2019-2025, setelah dilantik Camat Juli, dirangkai santunan anak yatim, di halaman balai pengajian setempat, Rabu (22/1).

Terpilihnya Nazaruddin, sebagai keuchik defenitif menganti keuchik lama Murtala Mustafa telah habis masa jabatan. Setelah meraih 98 suara dari seorang rivalnya Mukhtaruddin 17 suara, dalam pemilihan keuchik (Pilchiek) 25 Desember 2019.

“Jumlah penduduk semua tahun 2019, 118 laki-laki dan 114 perempuan, 65 kepala keluarga. DPT 151, saya meraih 98 suara, ada 15 suara rusak dan lain tidak hadir,” ujar Keuchik Nazaruddin dan Sekdes Rusli, di lokasi kepada Waspada.

Keuchik baru Simpang Mulia, Nazaruddin, berterimakasih kepada masyarakat, telah sukses melaksanakan demokrasi, dan akan melanjutkan program inovatif dari keuchik lama dan berharap bimbingan serta dukungan dalam menjalankan tugas.

Camat Juli Bireuen, Doli Mardian, SE, MSM berharap, keuchik baru Simpang Mulia dapat mengemban amanah dalam upaya memajukan dan mensejahterakan masyarakat, juga bekerjasama sinergis dengan semua perangkat.

Dalam pelaksanaan dana desa banyak program selain infrastruktur, juga ada pemberdayaan ekonomi, sebagai upaya mensejahterakan masyarakat dan dapat terhindar dari kemiskinan.

Begitu juga pengelolaan BUMG di Simpang Mulia, benar-benar berjalan dengan baik dan menampung tenagakerja, karena ini juga upaya menuntaskan kemiskinan, dan jadi contoh bagi gampong lainnya, pesan Camat Juli. (cb02/B).

  • Bagikan