Waspada
Waspada » Virus Corona Dapat Dicegah, Kata Bupati Pidie
Aceh

Virus Corona Dapat Dicegah, Kata Bupati Pidie

Bupati Pidie Roni Ahmad saat menerima Waspada, di ruang kerjanya beberapa waktu lalu. Katanya virus Corona bisa dicegah. Waspada/Muhammad Riza
Bupati Pidie Roni Ahmad saat menerima Waspada, di ruang kerjanya beberapa waktu lalu. Katanya virus Corona bisa dicegah. Waspada/Muhammad Riza

SIGLI (Waspada): Virus Corona dapat dicegah, kata Bupati Pidie Roni Ahmad, Rabu (19/2), dengan tidak mengkonsumsi makanan yang terkontaminasi bahan kimia.

“Karena itu kami sebagai Bupati Pidie tidak bosan-bosannya menyerukan kepada seluruh warga jauhkan pola makan yang terkontaminasi dengan bahan-bahan kimia,” kata Bupati Pidie Roni Ahmad, atau biasa disapa Abusyik.

Kenapa saya katakan itu, lanjutnya, karena ada pekerjaan jahat yang dilakukan oleh oknum-oknum tertentu dalam proses perjalanan secara teknologi.

Kata Abusyik, virus corona yang merebak di Kota Wuhan, Provinsi Hubei, China saat ini tengah menjadi sorotan dunia karena dinilai sangat berbahaya dan bahkan mematikan. Namun virus Corona dapat dicegah

Virus corona ini sebut dia lagi, pertama kali ditemukan di Wuhan.

Berdasarkan informasi yang diperolehnya dari media, hingga Rabu (19/2), korban meninggal akibat virus corona di China sudah mencapai 2.000 orang.

Dua Sistem

Menurut dia, terkait adanya misi jahat yang mengendalikan teknologi, Abusyik menjelaskan, pada dunia kontemporer ada dua sistem yang dikelola oleh orang-orang yang sangat ahli memahami teknologi.

Yaitu, sistem radiasi dan sistem Bio-Genetik.

Kedua sistem ini kata Abusyik, mengemban tugas berbeda tetapi sama tujuan. Yaitu radiasi tugasnya untuk mencari makanan kimia dan radiasi ini juga tersebar pada semua hal yang berbasis besi.

Sementara Bio Genetik kerjaanya mengarah pada bumi dan makhluk hidup semisal pangan dengan sistem kerja mencari makanannya sama seperti radiasi yaitu kimia.

Karena itulah papar Abusyik, di dunia ini, siapa yang dapat menguasai sistem tersebut, bermakna sudah bisa menguasai peperangan.

“Seandainya sebuah negara bisa menguasai dua sistem ini, bermakna dia secara de jure dan de facto sudah menguasai dunia,” sebutnya.

Dia menyebut itulah kerja orang-orang jahat dan kerja kerja mafia bisnis di dunia ini.

Di sini kata Abusyik, apabila kita bisa menarik diri dari hal-hal tersebut.

“Itulah persoalannya sekarang maka saya mohon kepada seluruh masyarakat Pidie untuk menjauhkan pola tanam-tanaman dengan menggunakan bahan kimia,” ujarnya

Selain itu menjauhkan diri dari pola makan makanan yang terkontaminasi zat-zat berbahaya,” tandasnya. (b10)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2