Bupati Akmal Ajak Warga Abdya Doakan Gubernur Aceh - Waspada

Bupati Akmal Ajak Warga Abdya Doakan Gubernur Aceh

- Aceh
  • Bagikan

BLANGPIDIE (Waspada): Bupati Aceh Barat Daya, Akmal Ibrahim SH, mengajak seluruh elemen warga ‘Nanggroe Breuh Sigupai’, memanjatkan doa untuk kesembuhan Gubernur Aceh, Ir Nova Iriansyah MT, yang saat ini masih menjalani perawatan secara intensif di RSCM Jakarta.

Gubernur Aceh menjalani perawatan pasca mengalami kecelakaan saat berolahraga pagi, di seputaran IKEA, Alam Sutera, pada Kamis (7/10) lalu. “Mari kita doakan bapak Gubernur kita, agar segera diberi kesembuhan oleh Allah SWT, Aminn,” kata Bupati Akmal, Kamis (21/10).

Dengan adanya doa dari masyarakat katanya, diharapkan Gubernur Aceh segera sembuh dan dapat kembali menjalankan rutinitas, sebagai Kepala Daerah di ‘Bumi Serambi Mekkah’. “Rencananya, saya mau menjenguk beliau (Gubernur) di Jakarta. Berhubung saya belum bisa vaksin karena kondisi kesehatan, maka hanya doa yang bisa saya panjatkan untuk kesembuhan beliau,” ujar Akmal lebih lanjut.

Diinformasikan, Gubernur Aceh Ir Nova Iriansyah ST, harus dilarikan ke RSCM Kencana, Jakarta Pusat, untuk mendapatkan perawatan, setelah mengalami kecelakaan saat berolahraga pagi di seputaran IKEA, Alam Sutera, Tangerang. Akibat kecelakaan itu, orang nomor satu Provinsi Aceh tersebut, mengalami patah tulang, antara otot paha dan pinggul.(b21)

Keterangan Foto : Bupati Abdya Akmal Ibrahim SH. Waspada /Syafrizal

  • Bagikan