Browniz Tour Dan Family Gathering

- Aceh
  • Bagikan
Tampak paguyuban Browniz, Langsa dan Aceh Timur saat menggelar tour dan family gathering ke dataran tinggi Takengon, Kabupaten Aceh Tengah. Waspada/ist
Tampak paguyuban Browniz, Langsa dan Aceh Timur saat menggelar tour dan family gathering ke dataran tinggi Takengon, Kabupaten Aceh Tengah. Waspada/ist

LANGSA (Waspada): Paguyuban yang tergabung dalam wadah BSI Smart Agen Owner Organization (Browniz) untuk wilayah Langsa dan Aceh Timur menggelar tour dan family gathering ke dataran tinggi Gayo-Takengon, Kabupaten Aceh Tengah.

Ketua BSI Smart Agen Owner Organization (Browniz) wilayah Langsa dan Aceh Timur, M. Chairuddin, kepada wartawan, Rabu (19/5) mengatakan, tujuan tour dan family gathering ini adalah untuk meningkatkan semangat para agen BSI dan berupaya menjaga kekompakan antar agen dalam balutan persaudaraan sesama agen BSI yang ada di wilayah Langsa dan Aceh Timur.

“Momen ini kita ambil karena masih dalam nuansa bulan Syawal 1443 H dan juga agenda ini penting untuk membangun silaturahmi di antara para agen BSI,” kata M Chairuddin.

Hal lain katanya, agenda ini juga sebagai ajang menuangkan pokok-pokok pikiran ataupun memberikan masukan kepada pihak BSI demi memajukan para agen BSI agar tidak kalah daya saing dengan lainnya.

“Kita duduk bareng dalam balutan Family gathering ini sebenarnya menyatukan pemikiran kearah kemajuan para agen BSI,” ungkap M Chairuddin atau yang akrab disapa Dedek pemilik Coffee Ponsel itu.

Perlu diketahui juga para agen BSI yang bergelut dengan dunia semi perbankan ini juga hanya ada di Aceh khusus BSI dan juga satu-satunya yang membantu memberikan pelayanan perbankan bagi masyarakat hingga ke pelosok gampong.

“Kami hadir hingga menjangkau pelosok gampong memberikan pelayanan terbaik agar masyarakat Aceh yang jauh dari Bank dapat terpenuhi dalam pelayanan pengiriman uang maupun lainnya,” jelasnya.

Selain Browniz juga ikut Pajero Indonesia Famili (PIF) untuk wilayah Langsa dan Aceh Timur yang diketuai, Jafaruddin, sembari mempromosikan pariwisata dataran tinggi Takengon yang elok dan merupakan destinasi lokal yang tidak kalah dengan pariwisata di daerah lainnya. (crp)


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.