banner 325x300

Brimob, TNI Dan Bhayangkari Kembali Luncurkan Program BRAIN

  • Bagikan
Personel Brimob Polda Aceh bersama TNI dan Bhayangkara saat meluncurkan program Brimob Ramah Anak Indonesia (BRAIN) yang digelar di aula Mako setempat, Selasa (6/10). Waspada/dede
Personel Brimob Polda Aceh bersama TNI dan Bhayangkara saat meluncurkan program Brimob Ramah Anak Indonesia (BRAIN) yang digelar di aula Mako setempat, Selasa (6/10). Waspada/dede

LANGSA (Waspada): Brimob, TNI dan Bhayangkari kembali luncurkan Program BRAIN. Menindaklanjuti proses belajar dalam jaringan (daring/online), Kompi 2 Batalyon B Pelopor Brimob Polda Aceh bersama TNI dan Bhayangkara, Selasa (6/10) kembali luncurkan program Brimob Ramah Anak Indonesia (BRAIN) yang digelar di aula Mako setempat.

Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh, AKBP Ahmad Yani melalui Komandan Kompi 2 Batalyon B Pelopor, AKP Yozana Fajri Sidik AF, SIK mengatakan, belajar Daring terus di upayakan Kompi 2 Batalyon B Pelopor dengan melaksanakan program BRAIN, sekaligus mendukung pemerintah dengan memfasilitasi sarana dan ruang belajar serta wifi gratis di tengah Pandemi Covid 19.

Lanjutnya, program Brimob Ramah Anak Indonesia (BRAIN) ini sebagai upaya Brimob Polri dalam mendukung pemerintah untuk mencerdaskan anak bangsa, khususnya golongan menengah ke bawah dan umumnya untuk semua anak-anak Indonesia.

“BRAIN ini kita laksanakan secara berkelanjutan di Satuan Brimob Polda Aceh. Selain menjadi sarana belajar online, para siswa juga mendapatkan wifi gratis dan memfasilitasi alat tulis kepada siswa,” ungkapnya.

Diutarakan Danki Brimob lagi, kegiatan program BRAIN dipimpin Wadanki 2, Ipda Hidayat dan pejabat Kompi 2 Batalyon B Pelopor, anggota Kodim 0104 Aceh Timur dan Bhayangkari berprofesi sebagai guru.

“Semoga program BRAIN ini dapat mengurangi beban orangtua dan kita henar-benar bisa mengimbangi dan mengejar ketertinggalan anak-anak dalam proses belajar selama kondisi pandemi Covid 19 ini agar bisa menjaga generasi emas Aceh untuk menjadi penerus bangsa yang handal,” tutup Danki Brimob.(b13)

 

  • Bagikan