Brimob Aceh Sosialisasi Prokes Pengunjung Wisata - Waspada
banner 325x300

Brimob Aceh Sosialisasi Prokes Pengunjung Wisata

- Aceh
  • Bagikan

 

NAGAN RAYA (Waspada): Satuan Brimob Polda Aceh dan jajaran terus melakukan upaya preemtif dan preventif untuk mensosialiasikan Protokol Kesehatan (Prokes) kepada pengunjung wisata Lhok Naga Permai Kecamatan Kuala Pesisir Kabupaten Nagan Raya, Minggu (28/3).

Hal ini dilakukan tim Personil Brimob Kompi 3 Batalyon C Pelopor untuk dapat memutuskan mata rantai penyebaran wabah virus Corona dengan melaksanakan patroli monitoring ke tempat objek wisata pantai dan pesisir.

Personil Brimob juga membagikan masker kepada pengunjung objek wisata.

“Sejak awal Covid-19 menjadi pandemi di Nagan Raya, kami sudah melakukan upaya-upaya baik preventif maupun preemtif. Dan sampai saat ini masih terus melakukannya, agar tidak ada lagi korban Covid-19 di wilayah kita,” kata Komandan Satuan Brimob Polda Aceh Kombes Pol Selamat Topan S.I.K,M.Si melalui Danki Brimob Kompi 3 Batalyon C Pelopor Iptu Nurdin S.Sos.

“Kita harapkan kepada masyarakat yang datang ke tempat wisata agar selalu berhati-hati dan tidak panik. Tetap perhatikan protokol kesehatan Covid-19 seperti menjaga jarak dan menggunakan masker supaya masyarakat Aceh khususnya masyarakat Kabupaten Nagan Raya terhindar dari Wabah Covid-19 ini,” harap Iptu Nurdin. (b22)

Bromin Aceh melakukan patroli dan sosialisasi proses kepada pengunjung wisata di Lhok Naga Permai Kecamatan Kuala Pesisir Kabupaten Nagan Raya, Minggu (28/3).Waspada/Ist

  • Bagikan