BPN Agara Gelar Sosialisasi Cegah Kasus Pertanahan Tahun 2021 - Waspada

BPN Agara Gelar Sosialisasi Cegah Kasus Pertanahan Tahun 2021

- Aceh
  • Bagikan

KUTACANE (Waspada): Badan Pertanahan Nasional (BPN) di Kabupaten Aceh Tenggara ((Agara) menggelar acara Sosialisasi Pencegahan Kasus Pertanahan Tahun 202I dengan Tema, Melayani,  Propesional, Terpercaya, berlangsung di ruang Aula BPN setempat pada Senin (22/11).

           Acara tersebut sebagai narasumber diantaranya, Ketua Pengadilan Negeri Kutacane, Fitriadi SH, dan Ketua Pengadilan Negeri Makamah Syariah Kutacane, Heni Nurliana, S.Ag, MH, yang diikuti sejumlah peserta yang terdiri dari Kepala Desa dan PNS berjumlah lebih lima puluh orang.

          Kepala BPN Agara, Ismet Zulkarnain SH,  dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan sosialisasi tersebut dibiayai dari  DIPA BPN Agara, maksud pertamua kita hari ini untuk menghindari terjadinya kasus sengketa tanah. 

         Lanjut Ismet Zulkarnain, nanti lebih detail acara sosialisasi tersebut di sampaikan narasumber  namun dirinya berharap agar  sosialisasi ini bisa berjalan tertib dan lancar, sebutnya.

             Ketua Pengadilan Negeri Kutacane, Fitriadi SH mengatakan, selain menyampaikan undang undang sengketa tanah, juga mengajak para peserta berdiskusi katanya, ilmu merupakan sebagai kebutuhan pokok guna menyelesaikan segala masalah yang ada, masalah yang kita selesaikan itu tentunya merupakan ibadah.(Cseh)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *