Waspada
Waspada » BPJamsostek Langsa Donasikan 2.000 Masker Ke Tim Gugus COVID
Aceh Ekonomi

BPJamsostek Langsa Donasikan 2.000 Masker Ke Tim Gugus COVID

Kepala BPJamsostek Cabang Langsa, S Abidin menyerahkan secara simbolis 2.000 helai masker kepada Wakil Wali Kota Langsa, Dr H Marzuki Hamid didampingi Asisten I, Suriyatno, Rabu (20/5).Waspada/dede
Kepala BPJamsostek Cabang Langsa, S Abidin menyerahkan secara simbolis 2.000 helai masker kepada Wakil Wali Kota Langsa, Dr H Marzuki Hamid didampingi Asisten I, Suriyatno, Rabu (20/5).Waspada/dede

LANGSA (Waspada): Cegah COVID-19, Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJamsostek) Cabang Kota Langsa donasikan 2.000 helai masker ke tim Gugus Tugas Bencana Virus Corona (COVID-19) di kantornya, Rabu (20/5).

Sebanyak 2.000 helai masker tersebut langsung diserahkan Kepala BPJamsostek Cabang Langsa, S Abidin yang diterima Wakil Wali Kota Langsa, Dr H Marzuki Hamid didampingi Asisten I, Suriyatno.

Abidin mengatakan, turut mendukung langkah Pemerintah Kota Langsa dalam penanganan pandemi Virus Corona, tentunya pemerintah daerah tidak bisa bekerja sendiri. Peranserta seluruh elemen masyarakat sesuai tugas dan fungsinya sangat diperlukan di masa perang melawan COVID-19 ini.

Dalam kegiatan ini BPJamsostek bersinergi dengan Pemerintah Kota Langsa untuk mendukung penanggulangan penyebaran Virus Corona baru di wilayah tersebut.

“Kami BPJamsostek Cabang Langsa juga turut mendukung tim gugus tugas bencana COVID-19 dengan mendonasikan alat pelindung diri berupa masker kain sebanyak 2.000 helai,” katanya.

Selain itu, BPJamsostek juga memberikan perlindungan kepada relawan tugas bencana COVID berupa perlindungan jaminan kecelakaan kerja saat bertugas dan jaminan kematian jikalau terjadi risiko meninggal dunia.

Diungkapkan S Abidin, BPJamsostek akan terus berusaha menyalurkan bantuan sesuai dengan kemampuan dan tupoksi yang dimiliki, sebagai komitmen untuk mendukung pemerintah, para pekerja dan pengusaha di tengah pandemi COVID-19.

“Semoga apa yang kami lakukan dapat membantu para stakeholder dan harapan saya, situasi ini dapat cepat diatasi dan kita lalui bersama untuk membangun dan memperkuat perekonomian nasional kembali,” tutur S Abidin.

Sementara Wakil Wali Kota Langsa, Dr H Marzuki Hamid menyambut dan memberikan apresiasi kepada BPJamsostek. “Kami sangat berterima kasih kepada BPJamsostek Cabang Langsa yang turut berupaya dalam menyelesaikan wabah ini,” ujarnya.

Diungkapkan Marzuki Hamid, tidak ada kata telat untuk melakukannya hal baik. “Kita berharap ke depan bersama-sama terus berupaya untuk mencegah terjadinya penyebaran COVID-19,” tukas Marzuki Hamid. (b13)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2