Waspada
Waspada » BPJamsostek Langsa Bantu Sembako Ke Rumah Penguatan Anak Negeri
Aceh Ekonomi

BPJamsostek Langsa Bantu Sembako Ke Rumah Penguatan Anak Negeri

Kepala BPJamsostek Cabang Langsa, S. Abidin saat menyerahkan bantuan sembako kepada rumah pemerhati dan penguatan anak negeri di Dusun Utama Gang Abudin, Gampong Paya Bujok Seulemak, Kec. Langsa Baro, Kamis (14/5). Waspada/dede
Kepala BPJamsostek Cabang Langsa, S. Abidin saat menyerahkan bantuan sembako kepada rumah pemerhati dan penguatan anak negeri di Dusun Utama Gang Abudin, Gampong Paya Bujok Seulemak, Kec. Langsa Baro, Kamis (14/5). Waspada/dede

LANGSA (Waspada): Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJamsostek) Cabang Kota Langsa menyalurkan bantuan sosial berupa sembako kepada rumah pemerhati dan penguatan anak negeri di Dusun Utama Gang Abudin, Gampong Paya Bujok Seulemak, Kec. Langsa Baro, Kamis (14/5).

Kepala BPJamsostek Cabang Langsa, S. Abidin mengatakan, dalam kondisi Pandemi Virus Corona (COVID-19) saat ini perlu adanya rasa peduli sesama, karena banyak di antara masyarakat mengalami kesulitan ekonominya akibat imbas dari dampak wabah Virus Corona (COVID-19) tersebut.

Untuk itu, BPJamsostek mengambil langkah bijak menyikapi kondisi ini untuk menyisihkan penghasilan pendapatannya untuk membantu masyarakat yang terkena dampak COVID-19.

“Dalam upaya ini kita bentuk rasa kepedulian kita kepada sesama masyarakat agar masyarakat yang sedang terkena dampak COVID-19 dapat terbantu dengan adanya rasa peduli sesama dengan berbagi sembako kepada rumah pemerhati dan penguatan anak negeri di Dusun Utama Gang Abudin, Gampong Paya Bujok Seulemak, Kec. Langsa Baro,” ungkapnya.

Diungkapkan S Abidin, bantuan ini sengaja kita serahkan ke rumah pemerhati dan penguatan anak yang di rumah tersebut terdapat 43 anak.

Adapun sembako yang diserahkan tersebut, diterima pemilik rumah, Armia, terdiri dari beras, minyak goreng, mi instan, sarden, syrup, gula dan makanan ringan.

“Bantuan yang diberikan ini murni karena dorongan aksi kemanusiaan. Kami berharap gerakan kami ini dapat diikuti oleh elemen lain, baik itu perorangan maupun institusi, untuk terus berbuat yang terbaik, membantu warga dan juga pemerintah dalam menghadapi wabah ini dan kita sama-sama berdoa agar wabah COVID-19 segera berlalu,” ujarnya.(b13)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2