Waspada
Waspada » Bhayangkari Satbrimob Polda Aceh Bagikan Masker dan Nasi Kotak
Aceh

Bhayangkari Satbrimob Polda Aceh Bagikan Masker dan Nasi Kotak

Penyerahan bantuan masker dan nasi kotak untuk pekerja bangunan di Pesantren, di Desa Birem Keude Kec. Birem Bayeun Aceh Timur, Kamis (16/4). Waspada/Munawar
Penyerahan bantuan masker dan nasi kotak untuk pekerja bangunan di Pesantren, di Desa Birem Keude Kec. Birem Bayeun Aceh Timur, Kamis (16/4). Waspada/Munawar

LANGSA (Waspada): Bhayangkari Satbrimob Polda Aceh melalui Personel Kompi 2 Batalyon B Pelopor Sat Brimob membagikan masker dan nasi kotak kepada sejumlah masyarakat dalam Wilayah Kota Langsa sebagai bentuk solidaritas ditengah pandemi Covid-19.

Ketua Bhayangkari Cabang Satbrimob Polda Aceh, Ny. Rini Suheru kepada Waspada, Kamis (16/4) mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan guna mendukung kebijakan Pemerintah dalam menanggulangi dampak Covid-19 di Provinsi Aceh khususnya di Kota Langsa.

Lanjutnya, kegiatan pembagian masker dan nasi kotak untuk sejumlah masyarakat Kota Langsa ini dipimpin langsung oleh Danki 2/B Iptu Yozana Fajri Sidik AF, SIK. Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Bhayangkari Satbrimob Polda Aceh akan dampak penyebaran pandemi virus corona.

“Selain membagikan 500 pics masker hasil kerja tangan Bhayangkari Cabang Satbrimob Polda Aceh juga memasak dan menyiapkan nasi kotak untuk dibagikan kepada masyarakat Langsa,” ujar Ny. Rini Suheru.

Adapun, sasaran lokasi pembagian masker dan nasi kotak diantranya, untuk pekerja nangunan pada Pesantren yang sedang dibangun, di Desa Birem Keude Kec. Birem Bayeun Aceh Timur, pekerja jasa tempel ban di desa Alue Dua Kec. Langsa Barat Pemko Langsa, pangkalan becak motor di Simpang Comodor Kota Langsa.

Selanjutnya, kepada sejumlah nelayan di TPI Kuala Langsa Kec. Langsa Barat Pemko Langsa, buruh SPSI di gudang bongkar muat di Gampong Blang Kec. Langsa Kota Pemko Langsa dan korban rumah kebakaran di Gampong Seulalah Kec. Langsa Lama Pemko Langsa, rincinya.

Hal ini kami lakukan sesuai dengan himbuan Pemerintah agar masyarakat melakukan aktivatas di rumah saja, seperti bekerja, Sekolah dan Ibadah. Hal ini demi mengurangi resiko penularan virus corona.

Semoga melalui kepedulian ini dapat menjadi manfaat dan terus Berupaya mencegah penyebaran Virus Covid-19 ini dengan mengikuti anjuran Pemerintah, ujar Ketua Bhayangkari Ny. Rini Suheru. (cmw)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2