BEM FEBI Raih Predikat Ormawa Teraktif Se IAIN Langsa

- Aceh
  • Bagikan

LANGSA (Waspada): Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) IAIN Langsa meraih penghargaan sebagai Organisasi Kemahasiswaan (ormawa) teraktif di lingkungan IAIN Langsa sepanjang tahun 2021.

Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama FEBI IAIN Langsa, Dr. Amiruddin Yahya Azzawiy, MA pada acara Coffee Morning mengapresiasi capaian BEM FEBI di Kampus FEBI IAIN Langsa, Jumat (26/11).

Hadiri Wakil Dekan II FEBI Dr. Junaidi, M. Ed, MA, para Pembina Ormawa FEBI, presiden dan ketua senat mahasiswa IAIN Langsa, civitas akademik FEBI, serta para undangan yang mewakili mahasiswa Unsam dan beberapa ormawa di lingkungan FEBI.

Ketua Umum BEM FEBI, Sultan Ali, menyatakan rasa syukur bahwa pada kesempatan ini BEM FEBI dinobatkan sebagai juara ormawa teraktif se-IAIN Langsa. Semoga kedepannya BEM FEBI IAIN Langsa tetap terus aktif dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan untuk meningkatkan kreativitas dan inovasi kepada mahasiswa.

Sultan juga menyampaikan terima kasih atas kerja keras para pengurus dan dukungan dari civitas akademik FEBI selama menjalankan roda organisasi.

Sementara, Presiden Mahasiswa, Maulana Alqia mengungkapkan bahwa penilaian sebagai Ormawa teraktif ini dilakukan oleh Kementerian Dalam Kampus IAIN Langsa, penilaian ini sendiri dilakukan sejak bulan maret 2021 dan dilakukan kepada 35 ormawa di lingkungan IAIN Langsa, yaitu 18 HMJ, 4 DEMA dan 13 UKK & UKM.

Adapun aspek asek penilaian terdiri dari kategori jumlah kegiatan, kesolidan dalam pelaksanaan kegiatan, kolaborasi antar lembaga baik internal maupun eksternal serta publikasi kegiatan2 yang dilaksanakan.

Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama FEBI IAIN Langsa, Dr. Amiruddin Yahya Azzawiy, MA juga menyampaikan apresiasi kepada para punggawa/Febian BEM FEBI atas kinerja, soliditas dan loyalitas yang ditunjukkan lewat capaian sebagai Ormawa teraktif.

Menurut Dr. Amiruddin Yahya Azzawiy, MA capaian ini merupakan hasil yang luarbiasa dan spektakuler bagi Febian / sivitas FEBI, disamping itu juga ucapan terima kasih ditujukan kepada dekan, Pembina Ormawa dan para dosen serta seluruh staff tendik FEBI atas dukungan yang diberikan kepada BEM dan seluruh ormawa FEBI, semoga di masa mendatang dapat berkiprah semakin baik.

Pada kesempatan tersebut juga dilakukan penyerahan trophy dan sertifikat sebagai Ormawa teraktif Se IAIN Langsa kepada BEM FEBI yang diserahkan oleh presiden mahasiswa IAIN Langsa dan diterima Wakil Dekan III FEBI didampingi Wakil Dekan II FEBI dan ketua umum BEM FEBI serta para Pembina Ormawa FEBI.(b13)

Waspada/dede
Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama FEBI IAIN Langsa, Dr. Amiruddin Yahya Azzawiy, MA pada acara Coffee Morning mengapresiasi capaian BEM FEBI di Kampus FEBI IAIN Langsa, Jumat (26/11).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *