Bea Cukai Langsa Silaturahmi Ke FEBI IAIN Langsa

  • Bagikan
Kepala Kantor Bea Cukai Langsa mengunjungi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Langsa, Jumat (27/5). Waspada/dede
Kepala Kantor Bea Cukai Langsa mengunjungi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Langsa, Jumat (27/5). Waspada/dede

LANGSA (Waspada): Kepala Kantor Bea Cukai Langsa mengunjungi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Langsa, Jumat (27/5).

Kedatangan Kepala Kantor Bea Cukai Langsa Sulaiman beserta rombongannya dalam rangka silaturahmi dan menjalin kebersamaan antar FEBI IAIN Langsa dengan Kantor Bea Cukai telah berlangsung lama.

Kedatangan kepala kantor Bea Cukai Langsa berserta personil disambut Dekan FEBI Assoc, Prof. Dr. Iskandar Budiman, MCL didampingi para Wakil Dekan I, II dan III serta pimpinan mahasiswa baik BEM, DPM beserta pengurus.

Assoc, Prof. Dr. Amiruddin Yahya Azzawiy, MA yang akrab disapa Doktor Emi menyatakan, kami sangat senang dan gembira bisa bertemu dan bersilaturahmi dengan teman-teman dari kantor Bea Cukai Langsa, karena FEBI memiliki program yang dapat bersinergi dengan kantor Bea Cukai dalam rangka penguatan keilmuan ekonomi Islam.

Kemudian, Assoc Prof. Dr. Abdul. Hamid, MA menjelaskan, insya Allah kita akan tingkatkan kerjasama dengan Bea Cukai, baik dari aspek akademis, seperti kuliah umum untuk sharing of knowledge dan mahasiswa juga bisa berpartisipasi menjadi voluntir (relawan) Bea Cukai nantinya.

“Insya Allah, ke depan kita akan carikan formula kerjasama yang substansial untuk pengembangan potensi mahasiswa. Kita berharap silaturahmi ini dapat terus berjalan dan kerjasama antara kantor Bea Cukai Langsa bisa terus ditingkatkan,” tukasnya. (b13)


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.