Waspada
Waspada » BBM Di Sejumlah SPBU Langsa, Langka
Aceh Ekonomi

BBM Di Sejumlah SPBU Langsa, Langka

SPBU Alur Dua di Jalan Medan-Banda Aceh terlihat lenggang karena BBM kosong, Selasa (9/3). BBM Di Sejumlah SPBU Langsa, Langka. Waspada/dede
SPBU Alur Dua di Jalan Medan-Banda Aceh terlihat lenggang karena BBM kosong, Selasa (9/3). BBM Di Sejumlah SPBU Langsa, Langka. Waspada/dede

LANGSA (Waspada): Stok bahan bakar minyak (BBM) biosolar, premium, pertalite, pertamax di sejumlah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) wilayah Kota Langsa langka, Selasa (9/3).

Pantauan wartawan, habisnya stok BBM terlihat di SPBU Harapan Jalan Ahmad Yani, SPBU BTN Asam Merah di Jalan Medan-Banda Aceh dan SPBU Alur Dua Jalan Medan-Banda Aceh.

Akibat kelangkaan BBM ini banyak masyarakat yang mengendarai sepedamotor, mobil pribadi dan truk harus balik arah karena ketiadaan BBM di wilayah Langsa.

Sedangkan pengendara sepedamotor harus rela mengisi BBM eceran di pinggir-pinggir jalan dengan harga bervariasi antara Rp10 ribu untuk setengah botol minuman mineral ukuran besar dan Rp15 ribu satu botol mineral berukuran besar.

Muhammad Rizal, warga Matang Seulimeng kepada wartawan mengaku kecewa akibat kosongnya BBM stok di sejumlah SPBU.

“Saya sudah mutar-mutar untuk mencari BBM Pertalite di sejumlah SPBU namun semuanya kosong, padahal tanki mobil saya sudah nyaris kosong,” sebutnya.

Hingga berita ini ditayangkan, belum diketahui penyebab kelangkaan BBM di sejumlah SPBU Kota Langsa. (b13)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2