Waspada
Waspada » Bawa Sabu 0,26 Gram, Warga Gp Lhok Bani Ditangkap
Aceh

Bawa Sabu 0,26 Gram, Warga Gp Lhok Bani Ditangkap

Tersangka ML bersama barang bukti sabu diamankan di Mapolres Langsa, Jumat (19/2). Waspada/dede

LANGSA (Waspada): Tim Satgas Ops Antik Seulawah 2021 Polres Langsa meringkus seorang pemuda di sebuah panglong kayu di Dsn. Keumala Jeumpa Gp. Lhokbani Kec. Langsa Barat membawa tiga paket sabu seberat 0,26 gram, Jumat (19/2) sekira pukul 01:00.

Kapolres Langsa, AKBP Agung Kanigoro Nusantoro, SH, SIK, MH melalui Kasatnarkoba, Iptu Imam Aziz Rachman, STK, SIK menyatakan, tersangka yang diringkus, ML, 37, wiraswasta, Gp. Lhokbani Kec. Langsa Barat.

Diutarakan Kasatnarkoba, ditangkapnya ML berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa maraknya transaksi jual beli narkotika jenis sabu yang terjadi di Gp. Lhokbani Kec. Langsa Barat yang dilakukan oleh pemuda setempat dan sudah meresahkan masyarakat.

Berdasarkan informasi tersebut kemudian oleh Tim Satgas melakukan penyelidikan di daerah tersebut dan berhasil mengamankan ML yang sedang berada di sebuah panglong kayu.

Saat dilakukan pemeriksaan pada diri tersangka ditemukan barang-bukti sebagaimana di atas yang diakui adalah miliknya. “Selanjutnya tersangka ML dan barang-bukti dibawa ke Mapolres Langsa guna proses penyidikan lebih lanjut,” tandas Kasatnarkoba.(b13)

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2