Baru 11 Persen Siswa Di Pidie Divaksin - Waspada

Baru 11 Persen Siswa Di Pidie Divaksin

  • Bagikan

SIGLI (Waspada): Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Kadis Dikbud) Kabupaten Pidie Drs Ridwandi mengatakan belum semua siswa menerima vaksinasi Covid-19.

“Sejauh ini baru 11 persen siswa yang menerima vaksinasi Covid-19,” demikian Kadis Dikbud Kabupaten Pidie Drs Ridwandi, Jumat (15/10).

Didampingi Sekretaris Disdikbud Pidie Yusmadi, M.Pd, Ridwandi menjelaskan pihaknya dengan bekerja sama dengan Dokkes Polres Pidie, dan Dinas Kesehatan terus melakukan sosialisasi kepada siswa dan walid murid di semua sekolah dalam Kabupaten Pidie.

Proses vaksinasi Covid-19 terhadap siswa juga terus dilakukan di sekolah masing-masing. Pihak Puskesmas, Dokkes Polres Pidie dan unsur Muspika di setiap kecamatan mendatangi sekolah untuk melakukan vaksinasi. Sejauh ini belum ada kendala dalam prores vaksinasi yang dilakukan pihaknya di sekolah-sekolah, kecuali izin orang tua siswa.

Sampai sekarang sebut Ridwandi, masih ada orang tua yang takut anaknya divaksin. “Kami berharap agar semua orangtua mengizinkan anaknya divaksin agar bisa mengurangi risiko terpapar Covid-19,” tuturnya.

Kepada para orang tua siswa, Kadis Dikbud, Kabupaten Pidie menuturkan tidak perlu takut anaknya divaksin karena sebelum divaksin terlebih dahulu dilakukan screening oleh tim medis. (b06)

Keterangan Foto : Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Kadis Dibud) Kabupaten Pidie Drs Ridwandi bersama Sekretaris Disdikbud Pidie Yusmadi, M.Pd saat menerima Waspada.id, di ruang kerjanya, Jumat (15/10). Waspada/Muhammad Riza

  • Bagikan