Waspada
Waspada » BAPERA dan KNPI Aceh Bagi Sembako
Aceh

BAPERA dan KNPI Aceh Bagi Sembako

Waspada/Munawar Teks Foto: Plt. Ketua KNPI Aceh menyerahkan paket sembako kepada Agus Setiawan Mandor Taman secara sombolis, di Kantor Sahabat Ilham Pangestu (SIP) Jln. Lilawangsa Kota Langsa, Sabtu (11/4).

LANGSA (Waspada): Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) dan KNPI Aceh bagikan 65 paket sembako kepada anggota taman Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Langsa, di Kantor Sahabat Ilham Pangestu (SIP) Jln. Lilawangsa Kota Langsa, Sabtu (11/4).

Kegiatan ini turut dihadiri, Pengurus BAPERA dan KNPI Aceh, Wakil Ketua DPRK Kota Langsa Saifullah, Ketua SIP Halid, ST, Mandor Taman DLHK Kota Langsa Agus Setiawan, para anggota taman dan sejumlah dan unsur lainnya.

Plt Ketua KNPI Aceh Abd Hadi Abidin atau disapa Adi Maros dalam sambutannnya mengatakan, meski nilainya tidak seberapa, mudah-mudahan paket sembako yang kami bagikan dapat bermanfaat dan membantu meringankan beban saudara-saudara dalam kondisi menjalani anjuran serta aturan pemerintah dalam melawan virus covid.

Lanjutnya, saya hari ini hannya menyampaikan amanah dari Ketua Umum DPP BAPERA H. Fadh El Fouza Rafiq dan Ketua BAPERA Prov. Aceh Faisal Amsco, SH untuk membagikan sembako. Alhamdulillah, dalam pembagian sembako kita tetap mengikuti anjuran pemerintah, jaga jarak dan memakai masker, ujarnya.

Menurutnya, atas kinerja saudara-saudara taman-taman di Kota Langsa menjadi bersih, hijau dan indah. Sebentar lagi akan menjalani ibadah puasa Ramadhan 1441 H, semoga wabah virus ini cepat berakhir dan berlalu, baik di Aceh negeri tercinta Indonesia bahkan diseluruh penjuru dunia, imbuh Abd Hadi Abidin yang juga Ketua KADIN Kota Langsa.

Sementara, Mandor Taman DLHK Langsa Agus Setiawan mengucapkan, terimakasih kepada Ketum BAPERA Pusat dan Aceh begitu juga kepada Plt Ketua KNPI Aceh yang telah memberikan bantuan kepada anggota taman Kota Langsa, semoga kebaikan ini dapat dibalas dengan fahala yang berlipat ganda oleh Allah SWT. (cmw)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2