Bank BSI Nagan Raya Mulai Migrasi - Waspada
banner 325x300

Bank BSI Nagan Raya Mulai Migrasi

  • Bagikan
Kepala Cabang PT. Bank Syariah Indonesia Nagan Raya Syahril. Waspada/Muji Burrahman
Kepala Cabang PT. Bank Syariah Indonesia Nagan Raya Syahril. Waspada/Muji Burrahman

 

NAGAN RAYA (Waspada): PT. Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) Kantor Cabang Pembantu (KCP) II Nagan Raya mulai melakukan migrasi (perpindahan) dari eks Bank Rakyat Indonesia Syariah (BRIS), Selasa (8/6)

Kepala Cabang PT. Bank Syariah Indonesia Nagan Raya Syahril kepada Waspada.id mengatakan, tanggal 7-30 Juni 2021 melakukan migrasi (perpindahan) hal ini dilakukan agar nasabah dapat mempergunakan BSI yang dilakukan serentak seluruh Aceh hingga Oktober mendatang.

“Migrasi ini kita memindahkan dari BRIS, BNIS ke Bank Syariah Indonesia (BSI), karena diwajibkan untuk nasabah di Aceh menggunakan BSI tersebut,” katanya.

Syahril menjelaskan, bagi nasabah luar Provinsi Aceh, jika ada tabungan BRIS atau BNIS, bisa imigrasi ke BSI dan bisa ditukar buku tabungan di mana saja berada.

“Imigrasi ini tidak hanya nasabah KCP Nagan Raya, bisa nasabah Meulaboh, Banda Aceh bahkan nasabah lainnya, seluruh Indonesia bisa melakukan transaksi yang sama,” jelasnya.

“Kita berharap masyarakat bisa hadir ke kantor BSI untuk memigrasikan buku tabungan, karena jika sudah auto migrasi untuk penggunaan ATM BRIS Online, atau BNIS Online, bisa imigrasi ke BSI Mobile Banking,” harap Syahril.

Syahril mengaku, aktivitas jaringan tidak ada kendala, bahkan masyarakat juga bisa mengakses aplikasi BSI mobile di rumah.

“Kita meminta kepada masyarakat Nagan Raya segera ke unit kerja kita, untuk imigrasi rekening dan tabunganya,” pintanya.

Syahril menambahkan, masa persiapan migrasi (perpindahan), pihaknya juga telah memberikan pengumuman, dan informasi kepada nasabah dan masyarakat.

“Sebelumnya kita Ini melakukan imbauan sebelumnya kepada seluruh masyarakat dan nasabah secara serentak, dan dari pusat sendiri sudah melakukan SMS Bless, selama debitur tidak mengganti nomor handphonenya, semua nomor debitur menerima SMS bles tersebut,” tutup Syahril.(b22)

Baca juga:

Masa Depan Perbankan Syariah

  • Bagikan